Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadirkan Hidangan Lezat Memadukan Live & Fresh Seafood dengan Rempah Khas Indonesia

Makanan Pembuka yang direkomendasikan adalah Otak-Otak Ikan Tenggiri dan Asinan serta makanan penutup terdapat Tape Legi dan Es Kopyor Durian

Hadirkan Hidangan Lezat Memadukan Live & Fresh Seafood dengan Rempah Khas Indonesia
istimewa
Menu Pesisir Seafood 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bandar Djakarta Group menghadirkan konsep baru dengan nama Pesisir Seafood, yang telah resmi dibuka pada tanggal 9 September 2019.

Pesisir Seafood berlokasi di Jalan Meruya Ilir Raya No.9, Srengseng, Kecematan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Mengusung konsep #IndonesianSeafood, Pesisir Seafood menawarkan kelezatan hidangan melalui perpaduan Live & Fresh Seafood dengan rempah-rempah khas Indonesia.

Sebut saja mulai dari appetizer, main course, dessert dan beverages yangh semuanya memiliki cita rasa lokal sesuai dengan khas masing-masing daerah Indonesia.

Memiliki misi untuk melestarikan, mempopulerkan masakan Nusantara dan menjadi restoran #IndonesianSeafood nomor satu yang dikenal hingga ke mancanegara, Pesisir Seafood memiliki hidangan signature yang patut dicoba.

Baca: Warung Makan Seafood di Jogja Ini Harganya Murah Banget, Cap Cay Seafood Cuma Rp 10 Ribu!

Mulai dari Gulai Kepiting, Udang Bakar Banjar, Brekecek Ikan Tenggiri, Ikan Bakar Parape, Cumi Pekalongan, Pindang Bandeng Pesisir dan Kerang Asam Padeh, serta tak ketinggalan Lobster Saus Kari, ciamik....seafood dengan perpaduan rasa khas Indonesia.

Makanan Pembuka yang direkomendasikan adalah Otak-Otak Ikan Tenggiri dan Asinan serta makanan penutup terdapat Tape Legi dan Es Kopyor Durian.

Pesisir Seafood memiliki area indoor dan outdoor.

Dibangun 3 lantai dengan jumlah tempat duduk lantai 1 sebanyak 150 tempat duduk, lantai 2 sebanyak 240 tempat duduk, dan lantai 3 adalah area serbaguna, dengan kapasitas hingga 350 orang.

Setiap lantainya tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan untuk menikmati hidangan seafood bersama keluarga, pasangan atau rekan kerja, melainkan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan acara formal maupun informal seperti gathering, meeting, wedding, buffet dan birthday party.

Baca: Kasus Keracunan Makanan di Sukabumi Kembali Terjadi, Kali Ini Ada 93 Warga Jadi Korban

Adapun Pesisir Seafood menyediakan ruangan meeting dengan kapasitas 30 orang lengkap dengan peralatan infocus dan sound system.

Pesisir Seafood menyediakan sudut kreatif dan ruang bermain anak di lantai 1. Hal ini diharapkan dapat mengakomodir para pelanggan yang berkunjung dengan sang buah hati.

“Suatu kebanggaan bagi kami BanDjak group dapat meramaikan dunia kuliner Seafood nusantara di Jakarta Barat dengan menghadirkan Pesisir Seafood," kata Shandra Januar selaku Business Development Manager Bandar Djakarta Group.

Shandra mengaku  selalu ingin menumbuhkan rasa kebanggaan dan cinta atas rasa nusantara dipadukan dengan kekayaan hasil laut Indonesia pada seluruh masyarakat Indonesia dan juga mancanegara.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas