Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Temukan Destinasi Menarik di Sekitar Aston Priority Simatupang

Aston Priority Simatupang merupakan hotel berbintang empat yang menjadi pilihan utama para pelancong bisnis dengan penugasan jangka pendek atau panjan

Temukan Destinasi Menarik di Sekitar Aston Priority Simatupang
Aston
Hotel Aston Priority Simatupang 

Jakarta, Agustus 2019 - Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center merupakan hotel berbintang empat yang menjadi pilihan utama para pelancong bisnis dengan penugasan jangka pendek atau panjang di Jakarta Selatan. Selain letaknya yang strategis dekat dengan jalan tol Jakarta - Bintaro, terdapat banyak tempat hiburan menarik di sekitar Hotel yang wajib dikunjungi bersama keluarga dan teman mulai dari kebun binatang, pusat perbelanjaan, dan masih banyak destinasi wisata seru lainnya. Berikut lima destinasi yang dapat Anda kunjungi selama menginap di Aston Priority Simatupang:

 1.Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan memiliki area seluas 350 hektar berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan adalah destinasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Disana orang tua bisa sekaligus mengedukasi anak-anak mereka akan pengetahuan mengenai hewan, mulai dari bentuk khas masing-masing, hewan yang berasal dari Indonesia, dan hewan langka yang ada di dunia. Letak Kebun Binatang Ragunan sangat dekat dengan Aston Priority Simatupang, hanya 8 menit dari Hotel.

 2. Setu Babakan

Jika Anda berminat untuk mengenal dan mempelajari sejarah Jakarta atau Betawi, silahkan untuk mengunjungi Setu Babakan yang terletak di Srengseng Sawah. Setu Babakan adalah tempat wisata yang berfungsi sebagai pusat Perkampungan Budaya Betawi, suatu area yang diperuntukkan untuk pelestarian warisan budaya Jakarta, yaitu budaya asli Betawi.

Uniknya, tempat ini terletak berdampingan dengan danau yang digunakan untuk rekreasi anak-anak. Selain danau, terdapat berbagai macam kuliner nusantara khas Jakarta seperti kerak telor, soto betawi, toge goreng, es duren dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin bertualang ke Setu Babakan, jarak tempuh hanya 8 km dari Aston Priority Simatupang.

 3. Museum Layang-layang

Tak kalah menarik, destinasi satu ini terletak hanya 6,5 km dari Aston Priority Simatupang. Di Museum Layang-layang Anda dapat menyaksikan berbagai macam layang-layang baik khas lokal maupun mancanegara. Saat mengunjungi museum ini, Anda akan diberikan pengetahuan mengenai layang-layang, sejarah layang-layang, dan juga diajarkan untuk membuat layang-layang.

 4. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi di Jakarta. Disana Anda dapat melihat berbagai macam kebudayaan Indonesia dari rumah adat, museum, dan tempat ibadah yang mewakilkan seluruh agama yang ada di Indonesia. Selain itu,TMII menyediakan berbagai jenis hiburan seperti teater keong mas, Istana Anak Indonesia dan juga taman untuk dinikmati. TMII terletak tidak jauh dari Aston Priority Simatupang, membutuhkan 17 menit saja untuk kesana dari hotel. Rasakan sensasi mengelilingi dan mengenal Indonesia hanya dalam satu hari di TMII.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas