Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

5 Hal Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Jepang Pada Bulan November Ini

Bulan November di Tokyo menawarkan begitu banyak acara dan atraksi yang menarik. Mulai dari melihat daun berguguran musim semi, bunga sakura, dan awal

5 Hal Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Jepang Pada Bulan November Ini
Shutterstock
Ilustrasi Tokyo Ramen Show. 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan November di Tokyo menawarkan begitu banyak acara dan atraksi yang menarik. Mulai dari melihat daun berguguran musim semi, bunga sakura, dan awal musim dingin dengan iluminasi cahaya yang mulai terlihat di sudut-sudut kota Tokyo. Selain itu, terdapat juga berbagai macam acara spesial yang hanya digelar pada bulan ini saja selama sepanjang tahun.

Jika Anda berencana untuk liburan ke Tokyo pada November nanti, jangan lupa masukkan hal-hal di bawah ini sebagai bagian dari itinerary perjalanan.

1. Daun berguguran musim semi

Bulan November menjadi salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Tokyo karena seluruh kota ini akan diwarnai oleh warna-warna hangat yang dihasilkan oleh dedaunan musim gugur. Periode ini menjadi fenomena alam paling populer kedua setelah bunga sakura yang juga bermekaran di musim semi.

Awal November sampai awal Desember merupakan periode terjadinya puncak musim semi di Tokyo. Dedaunan seperti maple dan ginkgo sanggup menghasilkan pemandangan yang indah di sejumlah sudut kota Tokyo. Siapkan playlist city pop Japan dari tahun 80-an sembari mengitari sudut kota dan Anda pun akan mengerti kenapa Tokyo selalu memiliki alasan terbaik untuk kembali ke sana setiap tahunnya.

2. Tokyo Ramen Show

Apalah artinya pergi liburan tanpa mencicipi kuliner lokal langsung dari tempatnya. Musim semi dengan semilir angin yang menyejukkan? Lengkapi sensasi ini dengan menyeruput kuah ramen yang lezat di Tokyo Ramen Show. Festival ramen terbesar yang digelar secara outdoor ini akan digelar selama dua belas hari pada akhir Oktober sampai awal November.

Mengambil tempat di Komazawa Olympic Park, festival ini akan dibagi menjadi dua bagian dan menghadirkan 18 kios ramen berbeda pada setiap periodenya (total akan 36 kios ramen yang akan berpartisipasi pada festival ini).

3. Autumn Dessert Buffet

Bagi Anda yang suka makanan manis, jangan sampaikan melewatkan festival yang satu ini. Sejumlah hotel di Tokyo akan mengadakan festival makanan penutup yang disajikan secara prasmanan dengan berbagai macam tema. Sepanjang bulan November ini Anda akan melihat bagaimana koki dari masing-masing hotel secara kreatif membuat hidangan penutup mulai dari yang bercirikan lokal sampai internasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas