Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba

Ayam Legit (dibaca : ayam le’jit) dia pilih sebagai brand baru yang dia kibarkan sekaligus sebagai bisnis waralaba dengan konsep kemitraaan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Berawal dari Door to Door, Ayam Legit dengan Menu Geprek Siap Dikibarkan Jadi Bisnis Waralaba
HANDOUT
Gerai Ayam Legit di food court Taman Ubud, Karawaci, Kota Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesenangan masyarakat Indonesia pada selera kuliner pedas berbasis ayam diyakini tetap akan tinggi di masa datang. Tak heran jika menu olahan ayam seperti ayam geprek kini jadi andalan banyak kedai dan gerai kuliner.

Seperti yang dijalankan Rico Rampenawas yang kini memperkenalkan gerai Ayam Legit-nya di Tangerang. Menu aya geprek dengan selera pedas plus ayam goreng bersalut tepung lalu ditumbuk menjadi ciri khas sekaligus menu andalan di bisnis kuliner yang dirintisnya.

Ayam Legit (dibaca : ayam le’jit) dia pilih sebagai brand baru yang dia kibarkan sekaligus sebagai bisnis waralaba dengan konsep kemitraaan.

Rico Tampenawas sebelumnya bergelut di bisnis properti dengan Eazy Property yang kini tetap dia kibarkan.

Di tahap awal, Ayam Legit akan dibuka dengan lima gerai. Satu gerai sudah beroperasi di Kota Tangerang, berlokasi di area food court Taman Ubud, Karawaci, Tangerang.

Gerai Ayam Legit di food court Taman Ubud, Karawaci, Kota Tangerang.
Gerai Ayam Legit di food court Taman Ubud, Karawaci, Kota Tangerang. (HANDOUT)

Indra Putranto, Business Development Director Ayam Legit, Rabu (13/11/2019) menyatakan, nilai jual restoran Ayam Legit masih terletak pada rasa gurih dan pedasnya yang sangat fenomenal.

“Nilai jual kita hingga saat ini masih di dominasi oleh rasa gurih hingga ke tulang plus pedasnya yang sangat fenomenal,” tambah Indra. Ayam Legit menyediakan secara khusus menu ayam geprek pedas bagi customernya.

BERITA TERKAIT

Diawali Jualan Door to Door

Indra menyatakan, sebelum mengembangkan bisnis ayam geprek tersebut, sudah malang melintang menawarkan door to door ayam geprek dengan berlabel Ayam Legit.

Saat pertama kali melakukan secara konvensional pada akhir tahun 2018 langsung kebanjiran order, banyak diantaranya saat ini menjadi pelanggan harian dengan kata lain pelanggan tetap.

Terbukti beberapa hari belakangan ini bisa dilihat sendiri saat weekend di sini cukup banyak pengunjung.

Terlihat pada waktu jam makan siang memang rumah makan itu terlihat ramai, padahal launching Ayam Legit ini sendiri baru akan dilaksanakan tanggal 15 November 2019.

Konsep launching “Terima Kasih Ojol” dibuat untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada driver Ojol yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini.

Program bagi-bagi 1.000 boks Ayam Legit kepada driver Ojol akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 tepat pukul 13.30 WIB, makan siang Bersama 1.000 driver Ojol ditempat.

Baca: Jefri Nichol Kerap Minta Dibawakan Ayam Geprek Saat Sang Bunda Menjenguk di RSKO

Hampir semua kategori pengunjung terlihat sangat menikmati Ayam Legit tersebut. Mereka membawa serta rekan kerja, keluarga atau teman untuk sekedar menikmati makanan atau bercengkrama satu sama lainnya.

Di mata konsumen menu Ayam Legit disukai karena menunya yang enak serta harganya yang pas di kantong.

"Nggak perlu menunggu lama saat melakukan pemesanan, harga pas dikantong, kenyang dan enak sekali…rasa rasa nya asli masih nempel sampai rumah,” kata Febri Wibawanto yang turut membawa serta anaknya makan di Ayam Legit di Taman Ubud Karawaci.

Indra menegaskan, konsep siap saji merupakan nilai jual yang jadi andalan gerai Ayam Legit. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan. Menu ini bisa dipesan pula lewat Grabfood.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas