Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jazz et La Mode at Vertu, Kolaborasi Unik Musik Jazz dan Fashion

HARRIS Vertu Harmoni pada hari ini mengadakan suatu perhelatan kolaborasi unik musik jazz dan fashion

Editor: Content Writer
zoom-in Jazz et La Mode at Vertu, Kolaborasi Unik Musik Jazz dan Fashion
Yello Hotel
“Jazz et La Mode at Vertu” ini diadakan di Voyage Restaurant - HARRIS Vertu Harmoni. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HARRIS Vertu Harmoni pada hari ini mengadakan suatu perhelatan kolaborasi unik musik jazz dan fashion. Gelaran yang bertajuk “Jazz et La Mode at Vertu” ini diadakan di Voyage Restaurant - HARRIS Vertu Harmoni.

Bekerjasama dengan beberapa Fashion Designer yang tergabung dalam butik SamaSama yaitu Salaga, Culture Edge dan A-Line by Mille serta JakJazz menampilkan musisi Jazz muda NSBETM dan penampilan Cantika Abigail dibawah management Sony Music Indonesia.

Sebagai penampil pembuka atau ‘opening act’ gerakan dinamis Josh Marcy, seorang penari dan koreografer bergenre Jazz contemporary dance Indonesia yang telah dikenal dengan baik sebagai guru tari maupun penari tunggal dan grup, baik di Indonesia maupun di manca negara.

Baca: Wok’N’Tok Restaurant, Surga Makanan di YELLO Hotel Harmoni Rilis Buffet Baru ala Indonesia

Dapat dikatakan gelaran yang mengusung all About Jazz and Fashion dan dapat dipastikan memukau para tamu undangan yang khusus hadir di siang ini.

Sebagai salah satu hotel ‘upscale’ TAUZIA, HARRIS Vertu Harmoni setiap tahunnya menampilkan beberapa kali pertunjukan yang sesuai dengan ‘Brand Pillar’ nya Vertu, yaitu Jazz, Fashion dan Cinema.

YELLO Hotel jazz dan fashion show2
Festival musik jazz di Voyage Restaurant - HARRIS Vertu Harmoni.

Hotel yang terletak di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat ini telah beberapa kali berkolaborasi dengan desainer Indonesia, sekolah fashion dan musisi Jazz baik lokal maupun internasional. Dan telah beberapa kali juga menjadi ‘Official Hotel’ bagi salah satu Pesta Jazz terbesar di Indonesia.

Baca: Berlibur atau Berbisnis Seru di Pusat Jakarta? Coba YELLO Hotel Harmoni yang Super Trendy!

Termasuk di dalamnya ada nama-nama besar seperti Earth, Wind and Fire Experience, Ozma Jazz, Oscar Lawalata maupun The20th Century Fox Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Kali ini HARRIS Vertu Harmoni sekedar menjalankan lebih dari sekedar ‘brand activity’. Berkolaborasi dengan para pegiat seni, HARRIS Vertu Harmoni mengukuhkan diri menjadi salah satu tujuan di Jakarta Pusat untuk menikmati Fashion dan musik Jazz atau ‘Jazz and Fashion Hub at The Heart of Jakarta’ .

Kolaborasi dengan para desainer dari SamaSama akan menampilkan keindahan karya busana yang dirancang dengan desain unik, ‘edgy’ dan menampilan unsur budaya lokal karya desainer Salaga, Culture Edge dan A-Line by Mille. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas