Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Agoda Umumkan 126 Pemenang Gold Circle Award 2019 Agoda, di Antaranya Best Western Premier Solo Baru

Best Western Premier Solo Baru mendapatkan penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2019 dari Agoda

Editor: Putradi Pamungkas
zoom-in Agoda Umumkan 126 Pemenang Gold Circle Award 2019 Agoda, di Antaranya Best Western Premier Solo Baru
Best Western Premier Solo Baru
Best Western Premier Solo Baru 

TRIBUNNEWS.COM - Best Western Premier Solo Baru mendapatkan penghargaan Gold Circle Award (GCA) 2019 dari Agoda, salah satu platform pemesanan hotel online terbesar di Asia.

Agoda merupakan perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resort secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina.

Agoda memberikan penghargaan kepada 62.000 mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia dan menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik untuk memenuhi syarat Agoda Gold Circle Awards.

Bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Sedangkan di Indonesia sebanyak 196 mitra kerja mendapatkan penghargaan ini, mulai dari hotel hingga resort.

Setidaknya setiap mitra yang tergabung dalam Agoda harus memenuhi beberapa kriteria.

Di antaranya yaitu termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan, harga yang bersaing dan ketersediaan, serta komitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa.

BERITA TERKAIT

"Penghargaan ini akan menginspirasi tim kami untuk terus melampaui harapan para tamu dalam memberikan pengalaman tinggal yang berkesan di Best Western Premier Solo Baru dan membuktikan bahwa kami benar-benar memberikan kualitas layanan yang terbaik," kata Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru, Minggu (8/12/2019).

Penghargaan ini melengkapi raihan sebelumnya yang telah diterima Best Western Premier Solo Baru.

Sepanjang tahun 2019 Best Western Premier Solo Baru berhasil membukukan 6 penghargaan seperti Certificate Best Excellence Service 2019 dariTripAdvisor, Guest Review Awards 2019 dari Hotels.com, Exclusive Award Hotel for The Category of Outstanding Guest Experience 2019 dari Pegipegi.com, Best Travelers Rated 2019 dari Expedia.com, Best Online Review 2019 Category From Solo Best Brand Index Solopos, Top Ten Best Of Property in Asia based on Guest Satisfaction Survey by Best Western International. (*)

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas