Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hal-hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Nonton GOT7 World Tour di Singapura

Singapura merupakan salah satu negara yang menjadi langganan boy band dan girl band asal Korea Selatan ini. Kali ini boy band yang berasal dari JYP En

Hal-hal Seru yang Bisa Dilakukan Saat Nonton GOT7 World Tour di Singapura
Twitter/GOT7Official
GOT7 

TRIBUNNEWS.COM - Singapura merupakan salah satu negara yang menjadi langganan boy band dan girl band asal Korea Selatan ini. Kali ini boy band yang berasal dari JYP Entertainment, GOT7 akan melangsungkan konsernya pada 22 Februari 2020.

Boy band yang berpersonilkan Jin-young, JB, Mark, Young-jae, BamBam, Jackson dan Yug-yeom ini siap membawakan lagu-lagu hits mereka dihadapan para fans (IGOT7) di Singapore Indoor Stadium. Tiketnya masih tersedia dan siap untuk dibeli mulai harga 168 – 288 SGD.

Salah satu hal yang menyenangkan ketika menonton konser di luar negeri adalah pengunjung dapat turut berlibur dan melakukan aktifitas-aktifitas menarik. Oleh karena itu, selain menonton konser buatlah perencanaan kegiatan apa saja yang akan dilakukan di Singapura.

Wisata Kuliner

Ilustrasi Chinatown Food Street   a
Chinatown Food Street (shutterstock)

Mencicipi makanan khas negara yang dikunjungi adalah wajib hukumnya. Lupakan antrean panjang dan harga yang mahal. Cobalah wisata kuliner pusat jajanan kaki lima di Singapura seperti Chinatown Food Street dan Hawker Center.    

Sambil nonton GOT7 World Tour di Singapura, cobalah menjajal menu kepiting saus pedas. Namun, menu ayam hainan yang tidak kalah terkenal dan enak terutama untuk yang punya alergi seafood.

Wisatawan Muslim bisa mengunjungi Bugis dan Kampong Glam yang terkenal dengan makanan halal dan hidangan Timur Tengah.

Wisata Alam

Ilustrasi  Singapore Botanic  a
Singapore Botanic (shutterstock)

Bagi wisatawan asal Indonesia yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, atau Surabaya, wisata alam adalah salah satu daya tarik yang tak boleh dilewatkan.

Di Singapura terdapat beberapa destinasi wajib bagi para penikmat alam seperti Singapore Botanic Gardens. Pada tahun 2015 UNESCO menetapkan taman ini sebagai situs warisan dunia. Menjadikannya sebagai taman botani tropis pertama dan satu-satunya yang masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas