Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Daftar 12 Tempat Wisata di Bandung yang Ditutup untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Tempat yang ditutup tersebut di antaranya alun-alun Bandung, taman kota, Bandung Planning Gallery, Museum Kota Bandung, Bandung Creative Hub, dan lain

Editor: Ambar Purwaningrum
zoom-in Daftar 12 Tempat Wisata di Bandung yang Ditutup untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Sejumlah petugas gabungan melakukan bersih-bersih trotoar di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (12/3/2020). Kegiatan membersihkan trotoar dan memungut sampah yang dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB), Dinas Pekerjaan Umum (DPU), serta relawan di sepanjang Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, dan kawasan Alun-Alun Bandung itu, dalam rangka persiapan jelang Festival Asia Afrika pada April mendatang. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ), Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengeluarkan Surat Edaran nomor 443/SE.030-Dinkes yang menyatakan 14 poin pada Minggu (15/3/2020).

Salah satu poin menyebutkan adanya area publik milik Pemerintah Kota Bandung yang ditutup.

Tempat yang ditutup tersebut di antaranya alun-alun Bandung, taman kota, Bandung Planning Gallery, Museum Kota Bandung, Bandung Creative Hub, Bandung Command Center, sarana olahraga, dan lainnya.

Kegiatan Car Free Day Dago hari Minggu juga dihentikan untuk sementara waktu. Hal tersebut atas instruksi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. HALAMAN SELANJUTNYA > > > >

 Cegah Wabah Virus Corona, Jalur Pendakian dan Wisata Alam Gunung Merbabu Ditutup Sementara

 Cegah Penyebaran Virus Corona, 12 Tempat Wisata di Jawa Tengah Ditutup

TONTON JUGA

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas