Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tips Ngetrip Aman Ala Stuart Collins, dari Persiapan Mobil Pribadi Hingga Siaga Hand Sanitizer

Stuart Collin kerap membagikan perjalannya dalam sosial media dan vlog pribadi. Namun, karena pandemi Covid-19, pekerjaan Stuart sempat terhenti semen

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tips Ngetrip Aman Ala Stuart Collins, dari Persiapan Mobil Pribadi Hingga Siaga Hand Sanitizer
Instagram @stuartcollin
Stuart Collin kerap membagikan perjalannya dalam sosial media dan vlog pribadi. Namun, karena pandemi Covid-19, pekerjaan Stuart sempat terhenti semen 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Stuart Collin kini belakangan ini kembali aktif menjadi konten kreator kegiatan liburan setelah aktivitasnya sempat mandeg karena pandemi.

Selama ini Stuart Collin kerap membagikan perjalannya dalam sosial media dan vlog pribadi. Namun, karena pandemi Covid-19, pekerjaan Stuart sempat terhenti sementara.

Bahkan diakuinya pada awal pandemi, ia benar-benar tak bisa melakukan liburan karena takut akan virus Covid-19.

"Mungkin aku sama kayak masyarakat lain yaa, pada awal pandemi ini bener-bener semua orang pada takut. Ke minimarket juga takut," kata Stuart Collin dalam live YouTube, dikutip Tribunnews.com, Minggu (25/10/2020).

"Yaa emang karena Covid-19 ini, kerjaan aku untuk buat konten jalan-jalan, karena kan aku tandeman sama open trip buatin konten untuk mereka. Tapi karena open tripnya gak jalan yaa kita influencer juga gak jalan," terangnya.

Artis peran, Stuart Collin ketika ditemui usai jumpa pers sinetron 'Tuyul dan Mba Yul Reborn', di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).
Artis peran, Stuart Collin ketika ditemui usai jumpa pers sinetron 'Tuyul dan Mba Yul Reborn', di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016). (Tribunnews.com/Achmad Rafiq)

Kini, aturan PSBB mulai dilonggarkan, protokol kesehatan sering digaungkan. Stuart Collin mulai berani kembali membuat konten.

BERITA REKOMENDASI

Ini Persiapannya

Stuart Collin membeberkan apa saja yang ia bawa selama liburan di masa pandemi Covid-19 setelah dia mulai memberanikan diri kembali ngevlog keliling Indonesia.

Mengikuti anjuran protokol kesehatan dari Satgas Covid-19 tentang 3M dan Ingat Pesan Ibu. Stuart selalu membawa masker dan hand sanitizer.

"Aku sih yang pasti bawa hand sanitizer, masker, dan kalau di luar kota harus bawa surat setelah tes rapid," ujar Stuart Collin dalam live YouTube dikutip Tribunnews.com, Minggu (25/10/2020).

"Sisanya sama aja sih baju segala macem, bonusnya yaa tadi hand sanitizer sama dan masker," terangnya.

Stuart juga mengingatkan kepada masyarakat yang berniat melakukan liburan untuk sadar akan kesehatan diri.

Jangan memaksakan bila kondisi tubuh dirasa tak fit, serta harus menjaga diri dan orang disekitar dengan terus taat akan protokol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas