Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Komitmen RedDoorz Mendukung Pemerintah untuk Pemulihan Sektor Pariwisata

RedDoorz baru saja meluncurkan kampanye #AmannyaPASS yang akan menjadi solusi aman dan nyaman untuk liburan akhir tahun para traveler.

Komitmen RedDoorz Mendukung Pemerintah untuk Pemulihan Sektor Pariwisata
Reddoorz
Reddoorz 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RedDoorz baru saja meluncurkan kampanye #AmannyaPASS yang akan menjadi solusi aman dan nyaman untuk liburan akhir tahun para traveler.

Platform multi brand perhotelan dan akomodasi ini sengaja menghadirkan #AmannyaPASS untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan terjamin.

Baca juga: Asosiasi Properti Diharapkan Bisa Aktif Beri Masukan soal Peraturan Pelaksanaan UU Cipta Kerja

Hal itu karena platform ini menyediakan akomodasi yang menerapkan protokol kesehatan yang telah terstandardisasi, namun dengan penawaran harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat yang ingin safecation bersama keluarga, kerabat maupun melakukan perjalanan bisnis.

Kampanye ini juga bagian dari komitmen RedDoorz dalam mendukung pemerintah terkait upaya pemulihan sektor pariwisata khususnya domestik di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini.

Seperti yang disampaikan Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana dalam acara peluncuran virtual #AmannyaPASS, Kamis (3/12/2020) sore.

Ia memahami bahwa di masa pandemi ini, banyak masyarakat yang ingin berlibur namun merasa khawatir karena mewabahnya Covid-19.

Mereka, kata Sandy, saat ini sangat selektif memilih akomodasi liburan yang memang telah menerapkan standarisasi protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah.

"Kami sangat paham dengan permasalahan masyarakat yang ingin berlibur, tetapi sulit untuk percaya dengan ketersediaan akomodasi yang mempunyai tempat yang bersih dan aman, terutama selama pandemi," unar Sandy, pada kesempatan tersebut.

Bahkan di tengah pandemi ini, muncul pula istilah safecation, liburan yang memang mempertimbangkan sisi kesehatan dan kebersihan destinasi maupun akomodasi.

Baca juga: AirAsia Sinergikan Layanan Penerbangan dan Perhotelan di Lombok

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas