Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ultah Ke-72, Garuda Luncurkan Livery Cinta Indonesia dan Diskon Tiket Hingga 60 Persen, Ini Caranya

Livery khusus Garuda mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1/2021),

Ultah Ke-72, Garuda Luncurkan Livery Cinta Indonesia dan Diskon Tiket Hingga 60 Persen, Ini Caranya
Istimewa
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan "Cinta Indonesia" pada armada B737-800 NG dalam memperingati HUT ke-72. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan "Cinta Indonesia" pada armada B737-800 NG untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-72 serta diskon tiket pesawat hingga 70 persen.

Livery khusus perayaan ultah Garuda ini menampilkan beragam ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebanggaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia.

Livery khusus tersebut mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai hari ini, Rabu (27/1/2021), ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus tersebut pada rute Jakarta - Riau.

Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut di antaranya adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Banyuwangi, Jakarta - Palangkaraya, hingga rute Jakarta - Kuala Lumpur.

Selain meluncurkan livery khusus tersebut, Garuda Indonesia turut menghadirkan gelaran promo khusus pada peringatan HUT Ke-72.

Baca juga: Garuda Indonesia Luncurkan Desain Livery #SukseskanVaksinasi pada Armada B737-800NG

Dengan tema yang sama yakni "Cinta Indonesia", Garuda menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta - Denpasar, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Semarang, Jakarta - Palembang.

Kemudian rute Jakarta - Surabaya, Jakarta - Malang, Denpasar - Yogyakarta, mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Baca juga: Dirut Garuda Minta Penumpang Maklum, Rapid Test Antigen Bukan Penghambat Perjalanan Udara

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

"Berbagai rangkaian peringatan HUT ke-72 Garuda Indonesia yang mengusung tema kecintaan terhadap Indonesia, menjadi wujud syukur dan kebanggaan kami sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touch point layanan penerbangan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Irfan mengatakan, berbagai penawaran promo khusus seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya pada peringatan hari jadi juga menjadi bentuk apresiasi terhadap seluruh pengguna jasa, yang selalu mendukung kiprah Garuda Indonesia hingga memasuki usia ke-72 pada tahun ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dewi Agustina
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas