Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudahkan Saat Staycation dan Work From Hotel, tiket.com dan ShopeePay Siapkan Cashback Menarik

Staycation hingga work from hotel menjadi salah satu tren yang populer di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Mudahkan Saat Staycation dan Work From Hotel, tiket.com dan ShopeePay Siapkan Cashback Menarik
dok.
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Staycation hingga work from hotel menjadi salah satu tren yang populer di masa pandemi Covid-19 saat ini. Selain sebagai alternatif untuk berlibur sejenak atau sekadar menghilangkan rasa jenuh dan penat di rumah.

Tren ini turut mendorong bergeraknya pemulihan sektor industri pariwisata yang tengah digencarkan Kemenparekraf.

Berdasarkan data internal tiket.com, destinasi hotel yang paling populer menjadi tempat staycation maupun work from hotel adalah hotel-hotel yang terletak di kota-kota wisata favorit, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Melihat adanya peningkatan travel demand di Indonesia dan uji coba vaksinasi yang sudah mulai dijalankan, tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia.

Tiket.com bersama ShopeePay, layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia bekerja sama untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan liburan yang aman dan nyaman melalui kampanye ShopeePay Super Online Deals.

Baca juga: Tak Lagi Fokus Transportasi dan Akomodasi, Tiket.com Catat Pertumbuhan Penjualan 515 Persen

Melalui kampanye ini, tiket.com dan ShopeePay menyediakan keuntungan lebih bagi para pengguna tiket.com lewat promo cashback hingga 90% untuk setiap pembayaran yang menggunakan ShopeePay di aplikasi tiket.com.

Baca juga: Presiden Sebut Zona Hijau di Provinsi Bali akan Dibuka Penuh untuk Wisatawan

Berlaku mulai 15-21 Maret 2021, tiket.com dan ShopeePay berharap promo tersebut dapat bermanfaat untuk para masyarakat yang ingin menikmati staycation maupun working from hotel sebagai alternatif hiburan di tengah kepenatan berada di rumah dalam waktu yang lama.

Tak perlu khawatir dengan penerapan protokol kesehatan, tiket.com, sebagai OTA yang customer centric senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang sembari memperhatikan regulasi pemerintah dan menerapkan 5M.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Manager tiket.com mengungkapkan pihaknya  meluncurkan fitur tiketCLEAN sebagai solusi cerdas dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju penularan Covid-19 serta mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia.

"Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas