Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menikmat Sunset di Kota Matahari Terbenam Labuan Bajo

Destinasi wisata Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), masuk ke dalam salah satu program Destinasi Super Prioritas

Menikmat Sunset di Kota Matahari Terbenam Labuan Bajo
Hari Darmawan/Tribunnews.com
Sunset di Bukit Cinta di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, LABUAN BAJO - Destinasi wisata Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), masuk ke dalam salah satu program Destinasi Super Prioritas dari pemerintah.

Labuan Bajo yang berada di Indonesia Timur ini, menjadi favorit wisatawan domestik dan internasional untuk mengunjungi wilayah ini.

Hal ini karena Labuan Bajo menawarkan keindahan alam yang indah, para wisatawan dapat menikmati keindahan alam meski yang natural berada di dalam hotel sekalipun.

Wisatawan juga dapat menikmati indahnya matahari terbenam atau sunset di Labuan Bajo. Menikmati matahari terbenam tentu sangat menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang.

Baca juga: Dukungan Citilink pada Sport Tourism 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas

Matahari terbenam saat sore hari sangat ditunggu saat berkunjung di Labuan Bajo. Menunggu matahari terbenam sambil menikmati laut dan juga pantai menjadi momen yang paling berkesan apalagi dengan orang terkasih.

Labuan Bajo sendiri dikenal dengan sebutan kota matahari terbenam, karena terdapat banyak tempat terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan langit senja spektakuler saat matahari tenggelam.

Baca juga: Bangun Desa Wisata Danau Toba, Sandiaga Kirim Siswa Berprestasi Magang di Poltekpar Bali

Salah satu spot atau tempat untuk menikmati matahari terbenam yaitu Bukit Cinta, tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun internasional.

Untuk menikmati sunset di Bukit Cinta, harus menaiki bukit sekitar 10 sampai 15 menit. Di atas bukit ini, kalian bisa melihat keindahan laut dan juga bukit-bukit sambil menunggu matahari terbenam.

Sunset di Bukit Cinta di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur n
Sunset di Bukit Cinta di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Selain itu Labuan Bajo juga memiliki destinasi pulau yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Beberapa destinasi pulau tersebut seperti, Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Rinca dan Pulau Kanawa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas