Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keramahan Masyarakat Bali Menjadi Daya Tarik Wisatawan untuk Kembali

Bagi para wisatawan yang baru pertama kali mengunjungi Bali, tentunya bisa menggunakan pemandu wisata yang dapat membawa traveller untuk berkunjung

Keramahan Masyarakat Bali Menjadi Daya Tarik Wisatawan untuk Kembali
Tribunnews/Hari Darmawan
Bali Zoo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pulau Bali memang selalu menjadi pusat perhatian bagi wisatawan, baik domestik maupun internasional karena memiliki banyak tempat dengan keindahan alam yang memanjakan mata.

Bali sendiri memiliki banyak tempat wisata seperti kebun binatang Bali Zoo, yang ingin mengajak keluarga berinteraksi dan memberi makan binatang.

Selain itu, untuk yang menyukai pantai ada beberapa spot pantai di wilayah Jimbaran, Canggu, Badung, Nusa Penida dan wilayah lainnya.

Pulau Bali tentunya masih memiliki daya tarik sendiri bagi wisatawan, mulai dari budaya yang ada di pulau dewata ini hingga keramahan masyarakatnya kepada wisatawan yang datang baik itu domestik ataupun internasional.

Bagi para wisatawan yang baru pertama kali mengunjungi Bali, tentunya bisa menggunakan pemandu wisata yang dapat membawa traveller untuk berkunjung ke tempat yang diinginkan tanpa harus bersusah payah mencarinya di internet dan menggunakan maps.

Penulis beberapa waktu lalu mengunjungi Bali, dan menggunakan pemandu wisata yang membawa kita untuk mencari tempat makan favorit hingga ke tempat wisata yang ingin didatangi.

Ada hal unik saat penulis mendarat di Bali, dan bertemu dengan pemandu wisata bernama I Ketut Swastika yang menjemput di area bandara.

Baca juga: Dibalik Kisah Minum Santan di Videoklip Rossa Terbaru

Cuaca yang terik tentunya membuat kita ingin untuk langsung masuk ke dalam mobil, dan menuju tempat menginap. Pemandu wisata yang biasa di sapa Bli Ketut, sangat memanjakan para wisatawan yang menggunakan jasa.

Sebelum berkendara menuju tempat tujuan, Ia memberikan cold towel untuk wisatawan yang menggunakan jasanya. Ini menjadi pertama kalinya penulis mendapatkan layanan seperti ini, lelah yang dirasakan di pesawat tentunya hilang seketika dengan satu cold towel untuk kembali menyegarkan di tengah cuaca terik ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas