Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pandemi, Co-Living Rukita Siapkan Tes Rapid Antigen dan Akses High Speed Internet

Aktivitas bekerja dari rumah (WFH) akan menjadi lebih efektif dan menyenangkan, sehingga kita dapat tetap produktif meski di rumah saja.

Pandemi, Co-Living Rukita Siapkan Tes Rapid Antigen dan Akses High Speed Internet
IST
Co-living Rukita Karawaci, Tangerang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama pandemi, pengelola bisnis coliving (rumah kos) Rukita menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memfasilitasi tes rapid antigen secara cuma-cuma bagi setiap penghuni baru sebelum masuk ke unit.

"Sedangkan penghuni lama yang akan kembali ke unit dari luar kota, wajib menyertakan hasil tes rapid antigen yang negatif atau non-reaktif dalam waktu 3x24 jam," ungkap Thomas, Head of Sales Rukita dalam diskusi virtual dengan media akhir pekan lalu.

Thomas menjelaskan, selama pandemi ini pihaknya juga menggandeng para mitra kredibel berbasis teknologi daring untuk menghadirkan beragam nilai tambah bagi para penghuni di era new normal.

Cara lain untuk menciptakan suasana hunian yang nyaman adalah dengan menyediakan ruang atau spot khusus untuk bekerja dan menghadirkan fasilitas pendukung serta desain menarik di sekitarnya.

Dengan demikian, aktivitas bekerja dari rumah (WFH) akan menjadi lebih efektif dan menyenangkan, sehingga kita dapat tetap produktif meski di rumah saja.

Baca juga: Rekomendasi Kafe di Tangerang Asyik Buat Nongkrong Santai, Nuansa Full LED

“Saat pandemi terjadi, Rukita segera beradaptasi untuk menciptakan hunian ideal yang aman dan nyaman bagi para penghuni agar dapat mendukung aktivitas WFH," ujarnya.

Salah satu inisiatif terbaru kami adalah dengan meluncurkan fitur WFH ready. Setiap kamar memiliki fasilitas pendukung WFH yang layak, seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, meja dan kursi kerja yang nyaman, lampu meja dengan penerangan yang memadai.

Baca juga: Asyik, Sebentar Lagi Ada Wisata Malam Bernuansa Digital di Kebun Raya Bogor

Selain itu disiapkan pula rak untuk meletakkan peralatan kantor, hingga mesh board dekoratif.  "Untuk membuat meja kerja lebih menarik dan tidak monoton," ujar Thomas.

Kampaye Baru

Akhir pekan lalu Rukita juga memperkenalkan kampanye terbaru bertajuk 'Senyaman di Rumah' untuk merespon persoalan kesehatan mental yang marak terjadi di masa pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas