Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

RedDoorz Terus Perluas Portofolio, Hadirkan Hotel Premium di Jababeka

Hotel ini menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap.

RedDoorz Terus Perluas Portofolio, Hadirkan Hotel Premium di Jababeka
ist
Vice President of Operations RedDoorz Adil Mubarak (tengah) dan Sunerra Hotels Owner William Liusudarso (kanan) memberikan informasi lebih jauh terkait Sunerra Hotels dalam acara peluncurannya, Rabu (2/6/2021), di kawasan Jababeka, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RedDoorz  tmemperluas pelayanan hotel dengan menghadirkan Sunerra Hotels di kawasan Jababeka, Bekasi, Jawa Barat yang memadukan desain bernuansa tradisional yang elegan dan layanan bertaraf internasional.

Sunerra Hotel ditujukan untuk traveler premium, yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau pun melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Hotel ini menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap.

Para pelanggan juga bisa mengadakan acara untuk kapasitas maksimum 450 orang di ruang ballroom dan mengadakan rapat di ruang meeting room yang tersedia, dan juga co-working space yang dapat digunakan.

Sunerra Hotels memberikan layanan bernuansa tradisional nan elegan, fleksibel tanpa biaya tambahan yang tersembunyi dan menawarkan program loyalti bagi pengunjung yang menginap.

Baca juga: Menginap Aman dan Nyamani Saat Pandemi, Nikmati Diskon Menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro

“Sunerra Hotels, yang juga memperkuat posisi RedDoorz sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara.

Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka.

Baca juga: Bandara Soetta Kenalkan Hotel Kapsul, Tarif Menginap Mulai dari Rp 200 Ribu

Yang terpenting, dengan adanya Sunerra Hotels kami harap para pelanggan dapat mempunyai pengalaman tak terlupakan sesuai dengan tagline Sunerra Hotels, ‘Moments So Memorable’,” ucap Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak dalam keteranganya, Jumat (4/6/2021).

Sunerra Hotels juga unggul dengan memberikan fleksibilitas menginap yang memungkinkan para pelanggan menyesuaikan kebutuhan akomodasinya untuk pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas