Tribun

Cari Suasana Berbeda, Staycation di Kawasan Elite Jakarta Bisa Jadi Pilihan

Tetap berada di Jakarta selama PPKM, Anda masih bisa mencari suasana berbeda dan kalah menyenangkan. Staycation merupakan solusinya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Cari Suasana Berbeda, Staycation di Kawasan Elite Jakarta Bisa Jadi Pilihan
Saripacific
Staycation Saripacific 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) seperi saat ini, refreshing bareng keluarga atau pasangan enggak perlu jauh-jauh.

Tetap berada di Jakarta, Anda masih bisa mencari suasana berbeda dan kalah menyenangkan. Staycation merupakan solusinya.

Apalagi di Ibu Kota banyak hotel bagus dengan fasilitas yang dapat memanjakan tamunya. 

Sejumlah pilihan hotel di Jakarta yang bisa menjadi pilihan para pelancong bisnis maupun wisatawan rekreasional, travelers buat staycation.

Salah satunya Hotel Des Indes, Menteng yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: THR dari Tiket.com Diperpanjang Sampai 5 Mei, Ada Diskon Hotel dan Destinasi Wisata untuk Staycation

Ada promo hotel dengan konsep boutique hotel bintang 3, seperti di DesIndes dengan harga Rp 500 ribuan.

Hotel bernuansa kolonial dengan tema Batavia tempo dulu. Sajian kuliner Betawi, etnik Batavia Chinese dan etnik barat bakal menggugah selera.

Selain itu ada juga fasiltas yang cozy seperti taman di dalam hotel, restaurant ala kolonial hingga menikmati musik di Paloma Bistro yang sangat Instagramable.

Suasana restoran bertema Batavia tempo dulu.
Suasana restoran bertema Batavia tempo dulu. (Instagram)

Des Indes Hotel Menteng merupakan salah satu tempat wedding favorit di Jakarta saat ini dengan lokasi yang strategis ditengah kota.

Menariknya, banyak calon pengantin yang melakukan foto pre-wedding di hotel ini karna tema hotel yang sangat unik.

Baca juga: Menko PMK: Mudik Ditiadakan, Staycation Diperbolehkan 

Khusus untuk Anda yang sedang bekerja, Des Indes Hotel juga memiliki paket WFH (work from hotel) dengan harga Rp 399,000. 

Sementara itu jika ingin staycation di jantungnya Jakarta, para pelancong bisnis maupun wisatawan rekreasional, travelers bisa mencoba di hotel lainnya.

Hotel Sari Pacific Jakarta , yang baru-baru ini melakukan renovasi kamar yang mengusung gaya desain baru mewah dan elegan.

Dilengkapi fasilitas yang sangat nyaman dan lengkap sehingga membuat para tamu merasa nyaman dan menikmati setiap momen di hotel, khususnya di kamar tempat beristirahat maupun bekerja.

Traveler juga bisa mencoba staycation di hotel yang lebih terjangkau ini dengan tarif Rp 750.000,- per malam.

Seluruh tipe kamar yang sudah direnovasi memiliki ciri khas yang berbeda dari sebelumnya, dengan mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan para tamunya.

Tempat Favorit melihat keindahan kota jakarta pada malam hari terdapat di lantai 18 dengan ruang Lounge dan View indah memanjakan para traveler dan para pembisnis untuk diskusi santai dari ketinggian tersebut.

Selain itu Sari Pacific memiliki 2 tempat makanan yang sangat di minati para pengunjung, salah satunya resto Indonesian yang menyajikan masakan Indonesia terkenal dan Sari Deli Roti kue legendaris di ibukota jakarta.

Sari Pasific hotel juga memiliki restaurant Japanes yang menyajikan menu ala jepang didalamnya. Yuk kepoin @SariPasific.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas