Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Archipelago Tawarkan Promosi Menarik dan Diskon Besar dari favehotel, Harper, dan Kamuela

Archipelago International menawarkan kesempatan yang baik bagi tamu untuk rasakan layanan dan fasilitas unggulan Archipelago dengan harga diskon.

Editor: Content Writer
zoom-in Archipelago Tawarkan Promosi Menarik dan Diskon Besar dari favehotel, Harper, dan Kamuela
Istimewa
Ilustrasi menikmati momen liburan dengan Archipelago May Campaign. 

TRIBUNNEWS.COM - Archipelago International, salah satu perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, telah mengumumkan serangkaian promosi menarik untuk para tamunya. Promosi ini menawarkan kesempatan yang sangat baik bagi tamu untuk merasakan layanan dan fasilitas hospitality unggulan Archipelago dengan harga diskon.

"Sebagai perusahaan perhotelan, tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang berkesan dan nyaman kepada tamu-tamu kami. Kami sangat senang menawarkan promosi ini sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih kepada tamu setia kami dan menyambut tamu baru di hotel dan vila-vila kami," kata John Flood, President and CEO Archipelago International. 

"Dengan promosi ini, kami berharap menciptakan lebih banyak kesempatan bagi para tamu untuk menikmati bbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh properti-properti kami. Kami berkomitmen untuk memberikan keramahan yang luar biasa kepada tamu-tamu, dan kami ingin mengundang semua orang untuk menginap di hotel-hotel Archipelago dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama kami,” imbuhnya.

favehotel Tasikmalaya
Suasana menikmati kebersamaan di favehotel Tasikmalaya.

favefriday 5.5 Flashsale

Catat tanggalnya! Dari 5 hingga 9 Mei 2023, Archipelago akan mengadakan flash sale untuk favehotel. Selama sale ini, tamu-tamu dapat menikmati diskon besar sebesar 30 persen saat memesan kamar di favehotel melalui favehotels.com/favefriday55. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk menginap di salah satu hotel paling populer dari Archipelago dengan harga yang luar biasa.

Periode booking: 5 - 9 Mei 2023

Waktu booking: 19.00 - 23.59 (GMT+7) setiap hari

BERITA TERKAIT

Periode menginap: 5 Mei - 5 Juni 2023

Booking melalui: favehotels.com/favefriday55

Living in Harmony

Kampanye Living in Harmony akan berlangsung dari 2 hingga 19 Mei 2023. Tamu-tamu dapat menikmati diskon 20% saat memesan kamar di salah satu hotel Harper dengan menggunakan kode promo HARMONY20. Promosi ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para tamu untuk merasakan semangat komunitas yang unik dan fasilitas kelas dunia di setiap hotel Harper.

Periode booking: 2-19 Mei 2023

Waktu booking: 00.00-23.59 (GMT+7)

Periode menginap: 2 Mei - 2 Juli 2023

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas