Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiket Pesawat Murah Jakarta-Singapura Penerbangan Langsung Mulai Rp 500 Ribu, Cek Jadwalnya

Sejumlah maskapai tawarkan tiket pesawat murah Jakarta-Singapura mulai Rp 500 ribu untuk penerbangan langsung, dari Jetstar hingga AirAsia.

Penulis: Nurul Intaniar
zoom-in Tiket Pesawat Murah Jakarta-Singapura Penerbangan Langsung Mulai Rp 500 Ribu, Cek Jadwalnya
Instagram/@flyairasia.id
Pesawat AirAsia yang mendarat di Bandara Changi Singapura. Maskapai penerbangan AirAsia menawari empat tiket pesawat murah Jakarta-Singapura untuk jadwal terbang 4 Juli 2023, harga tiket mulai Rp 500 ribuan sekali jalan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai satu negara yang dekat dari Indonesia, Singapura sering dikunjungi untuk tempat liburan.

Oleh karenanya, tak heran kalau banyak maskapai penerbangan yang menawarkan tiket pesawat murah untuk rute Jakarta-Singapura.

Pesan tiket pesawat murah Jakarta-Singapura via Tiket.com, booking di sini.

Bandara Changi, Singapura. Sejumlah maskapai layani penerbangan langsung Jakarta-Singapura dengan penawaran harga tiket pesawat murah mulai Rp 400 ribuan sekali jalan.
Bandara Changi, Singapura. Sejumlah maskapai layani penerbangan langsung Jakarta-Singapura dengan penawaran harga tiket pesawat murah mulai Rp 500 ribuan sekali jalan. (Instagram/ @changiairport)

Nah, jelang libur sekolah tahun ini, kamu bisa melihat dulu tiket pesawat murah Jakarta-Singapura yang dilayani oleh maskapai Jetstar, AirAsia, Batik Air, Citilink, dan Garuda Indonesia.

Terdapat sejumlah maskapai penerbangan yang melayani rute Jakarta-Singapura dan menawarkan tiket pesawat murah, mulai dari Rp 400 ribuan saja.

Baca juga: Tiket Pesawat Murah Jakarta-Banyuwangi, Terbang saat Akhir Pekan Mulai Rp 937 ribuan

Harga tiket pesawat murah Jakarta-Singapura ini berlaku untuk penerbangan langsung sekali jalan.

Sementara untuk keberangkatannya, dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dengan pemberhentian di Bandara Changi Singapura (SIN).

BERITA TERKAIT

Diakses dari laman Skyscanner, berikut pilihan tiket pesawat murah Jakarta-Singapura untuk jadwal terbang pada Selasa (4/7/2023) mendatang.

Jetstar

Pesawat Jetstar menawarkan dua kali penerbangan internasional rute Jakarta-Singapura pada 4 Juli.

Tersedia jadwal penerbangan pagi dan malam yang bisa kamu pilih.

Pesan tiket wisata Gardens by the Bay online via Tiket.com, booking di sini.

- Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 16.15 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi Singapura pada pukul 19.00 waktu setempat = Rp 759.611

- Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 09.40 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi Singapura pada pukul 12.40 waktu setempat = Rp 1.749.000

Maskapai penerbangan Jetstar
Maskapai penerbangan Jetstar. Maskapai ini melayani penerbangan langsung Jakarta-Singapura dengan penawaran harga tiket pesawat murah mulai Rp 500 ribuan sekali jalan. Tersedia dua pilihan jadwal terbang yaitu pagi dan malam. (Instagram/@jetstaraustralia)
Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas