Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadwal Kereta Api Eksekutif Semarang-Jakarta 30 Juni, Tiket KA Argo Merbabu Mulai Rp 200 Ribuan

Rincian jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk keberangkatan 30 Juni 2023 saat libur sekolah. Harga tiketnya mulai Rp 200 ribuan per orang

Penulis: Nurul Intaniar
zoom-in Jadwal Kereta Api Eksekutif Semarang-Jakarta 30 Juni, Tiket KA Argo Merbabu Mulai Rp 200 Ribuan
Instagram/@kai121_
Perjalanan kerata api Indonesia ke berbagai rute tujuan. Rincian jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk libur sekolah pada 30 Juni 2023 sudah bisa dilihat dan dipesan melalui website resmi kai.id atau aplikasi KAI Access. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang libur sekolah, tak ada salahnya kamu mulai mengecek jadwal kereta api eksekutif untuk liburan ke luar kota.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah merilis jadwal kereta api eksekutif ke berbagai rute tujuan untuk libur sekolah.

Aplikasi KAI Access.
Aplikasi KAI Access. Rincian jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk libur sekolah pada 30 Juni 2023 sudah bisa dilihat dan dipesan melalui website resmi kai.id atau aplikasi KAI Access.  (TRIBUNTRAVEL.COM/ NURUL INTANIAR)

Satu di antaranya yaitu jadwal kereta api eksekutif menuju Kota Jakarta.

Beli tiket masuk wisata Sea World Ancol Jakarta online via Tiket.com, booking di sini.

Kamu yang ingin liburan ke Jakarta dan mengunjungi tempat wisata di sana, bisa banget cek jadwal kereta api eksekutif ini.

Seperti yang diakses dari website resmi KAI Access, masih tersedia jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk perjalanan 30 Juni 2023.

Jadwal keberangkatannya dilayani dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng dengan pemberhentian di Stasiun Gambir.

BERITA TERKAIT

Paket tur wisata Kepulauan Seribu - Pulau Harapan 2 hari 1 malam, booking di sini.

Perjalanan Semarang-Jakarta akan dilayani oleh sejumlah kereta api, meliputi KA Argo Anggrek Luxury Sleeper, KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Merbabu, KA Argo Sindoro, KA Sembrani, KA Argo Muria, KA Pandalungan, dan KA Brawijaya.

Sementara pembelian tiket kereta api bisa langsung dilakukan secara on the spot di stasiun keberangkatan maupun secara online lewat aplikasi KAI Access atau laman resmi KAI lainnya.

KA Argo Bromo Anggrek
KA Argo Bromo Anggrek. Rincian jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk libur sekolah pada 30 Juni 2023 sudah bisa dilihat dan dipesan melalui website resmi kai.id atau aplikasi KAI Access. (kai.id)

Berikut rincian lengkap jadwal kereta api eksekutif Semarang-Jakarta untuk libur sekolah:

KA Argo Merbabu

● KA Argo Merbabu eksekutif (h) berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 05.50 WIB, tiba di Stasiun Gambir pukul 11.40 WIB = harga tiket Rp 280.000

● KA Argo Merbabu eksekutif (a) berangkat dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pukul 05.50 WIB, tiba di Stasiun Gambir pukul 11.40 WIB = harga tiket Rp 310.000

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas