Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Perjalanan Wisata untuk Nikmati Keragaman Budaya dan Keindahan Alam Nusantara

berkolaborasi untuk memperlihatkan kekayaan dan keragaman budaya, beserta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Ini Perjalanan Wisata untuk Nikmati Keragaman Budaya dan Keindahan Alam Nusantara
Istimewa
Sejumlah perjalanan wisata untuk menikmati ragam budaya dan keindahan alam Nusantara 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) berkolaborasi untuk memperlihatkan kekayaan dan keragaman budaya, beserta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia lewat pengalaman perjalanan.

Founder dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes mengatakan kolaborasi tersebut bukan sebatas transportasi dan akomodasi semata.

"Ini bukan hanya soal transportasi dan akomodasi, ini adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan," jelas Yosua, Selasa (26/9/2023).

"Menggabungkan dedikasi Plataran dalam memberikan pengalaman budaya dan alam yang unik, dengan reputasi Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas yang terkemuka," lanjutnya.

Pada kolaborasi bertema EZTrip ini, armada yang disediakan mulai dari Bluebird Reguler, Bluebird Electric Vehicles, Silverbird, Goldenbird, Goldenbird Electric Vehicle, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans.

Sementara itu, Direktur Utama PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono menyampaikan dalam kolaborasi ini, pihaknya ingin mengajak para tamu menikmati keindahan wisata Nusantara dari dalam armada yang terstandarisasi serta ramah lingkungan.

BERITA TERKAIT

"Kami harap kolaborasi program EZTrip to Plataran with Bluebird Group ini dapat mendukung dunia pariwisata berbasis ecotourism di Indonesia," kata Adrianto.

Sebagai informasi, perjalanan wisata ini mencakup kunjungan ke Villa Puncak di Jawa Barat; Plataran Bandung di Jawa Barat; Plataran Heritage Borobudur, Plataran Borobudur Resort di Magelang, Jawa Tengah; Plataran Bromo di Jawa Timur; Plataran Menjangan, Plataran Ubud, dan Plataran Canggu di Bali.

Armada Bluebird akan mengiringi tamu sepanjang perjalanan wisata. Sementara sebagai green company, Plataran Indonesia akan melakukan penanaman pohon untuk setiap perjalanan yang digunakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas