Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berlayar untuk Healing, Nikmati Momen Liburan dengan Kapal Pesiar Terbaik

wisata kapal pesiar sangat cocok untuk kamu yang ingin relaksasi dan melepas penat. Berikut ini adalah tips liburan kapal pesiar agar menyenangkan

zoom-in Berlayar untuk Healing, Nikmati Momen Liburan dengan Kapal Pesiar Terbaik
istimewa
Royal Caribbean International, kapal pesiar mewah yang memiliki banyak pilihan destinasi.  

TRIBUNNEWS.COM - Liburan adalah hal yang terlintas di pikiran saat merasa lelah dan jenuh karena rutinitas sehari-hari. Dengan berlibur, kamu dapat beristirahat sejenak dan menikmati quality time dengan orang tersayang. 

Ketika memilih liburan yang paling cocok untuk healing, cobalah berlibur di kapal pesiar. Kapal pesiar adalah surga relaksasi yang menawarkan berbagai fasilitas, sangat cocok untuk menenangkan jiwa, memberikan ketenangan pikiran, dan menciptakan kebahagiaan jangka panjang.

Oleh karena itu, wisata kapal pesiar sangat cocok untuk kamu yang ingin relaksasi dan melepas penat. Berikut ini adalah tips liburan kapal pesiar agar menyenangkan:

1. Pilih Perjalanan Kapal Pesiar yang Ideal

Kapal pesiar menawarkan ragam pilihan destinasi, fasilitas, hingga hiburan kelas dunia. Salah satunya adalah Royal Caribbean International, kapal pesiar mewah yang memiliki banyak pilihan destinasi. 

Destinasi yang ditawarkan Royal Caribbean, yaitu Asia Tenggara (Penang dan Phuket), China, Eropa, Kepulauan Karibia, Australia, Selandia Baru, hingga Alaska. 

BERITA TERKAIT

Jika ini adalah pengalaman pertama berlibur di kapal pesiar, kamu bisa memilih rute pelayaran terdekat, seperti rute dari Singapura ke Penang/Phuket, Singapura ke Hong Kong, atau Singapura ke Brisbane. 

Menariknya, kamu juga bisa terbang ke China lalu naik kapal pesiar Royal Caribbean untuk menjelajahi Jepang dan Korea Selatan hanya dalam satu perjalanan!

Namun, jika kamu lebih tertarik untuk melihat gletser yang menakjubkan, kamu dapat memilih rute berlayar ke Alaska. 

Tidak hanya itu, destinasi ke Eropa seperti Spanyol, Italia, dan Prancis juga menawarkan keindahan kota yang antik dan bersejarah, sangat cocok untuk kamu eksplor ketika singgah.

2. Nikmati Wahana Kapal Pesiar untuk Pulihkan Energi

Tidak hanya memiliki ragam destinasi, tetapi Royal Caribbean juga memiliki fasilitas, makanan, wahana, dan hiburan yang siap memanjakanmu.  

Beragam wahana yang dapat kamu coba di atas kapal ini antara lain Bumper Cars, Rock Climbing, iFly, FlowRider, dan the North Star. 

Jika kamu ingin berselancar di atas kapal, maka FlowRider adalah wahana yang tepat.

Untukmu yang menyukai tantangan, kamu dapat mencoba Rock Climbing atau panjat tebing yang menawarkan panorama yang indah. 

Jangan lupa untuk mencoba iFly, pengalaman skydiving yang membawamu terjun bebas tanpa harus meninggalkan dek kapal. 

Royal Caribbean juga menyediakan ragam pertunjukan yang dapat dinikmati saat malam hari, seperti Broadway Shows, Aquatheater Shows, dan Ice Skating Shows. 

Namun, wahana dan hiburan di atas kapal ini mungkin berbeda-beda tergantung kapal yang kamu tumpangi. Pastikan untuk mengecek situs web untuk informasi selengkapnya. 

Setelah puas menikmati pertunjukan, saatnya ambil waktu sejenak untuk relaksasi dengan spa dan jacuzzi. 

Kamu juga dapat melakukan jogging di open deck sekaligus menikmati pemandangan laut lepas. Menyenangkan, bukan? 

3. Meningkatkan Mood dengan Makanan dan Digital Detox

Agar sepenuhnya menikmati pengalaman naik kapal pesiar, ada baiknya untuk melakukan detoksifikasi digital atau tidak menggunakan perangkat elektronik seperti smartphone. Hal ini akan mendatangkan kedamaian dan ketenangan selama perjalananmu. 

Kamu juga dapat mencicipi aneka hidangan untuk meningkatkan mood. Terdapat berbagai restoran yang menyediakan banyak pilihan makanan sesuai selera. 

Mulai dari hidangan utama hingga penutup yang unik dan kreatif seperti di negeri dongeng, tersedia beragam cita rasa yang siap memanjakan lidahmu.

Ada berbagai pilihan kuliner yang disediakan kapal Royal Caribbean, di mana kamu bisa menikmati masakan otentik Cina, Jepang, Italia, Meksiko, dan lain-lain.

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah berfoto dan mengambil dokumentasi video selama berlayar. Kamu juga bisa melakukan journaling atau menulis buku harian untuk menceritakan pengalamanmu sekaligus refleksi diri. 

Berlayar untuk healing atau memulihkan diri sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin melepas penat dan mencari ketenangan. Hasilnya, kamu akan lebih siap dan bersemangat untuk memulai rutinitas dan meningkatkan produktivitas. 

Royal Caribbean adalah pilihan terbaik untukmu yang ingin healing sekaligus melepas penat. Dengan berbagai pilihan destinasi hingga wahana di atas kapal, perjalananmu akan lebih berkesan dan menyenangkan. 

Tunggu apalagi? Segera rencanakan wisata kapal pesiar bersama Royal Caribbean. Kunjungi website Royal Caribbean untuk informasi selengkapnya.

Baca juga: Layanan Internet Starlink SpaceX Hadir di Kapal Pesiar Royal Caribbean

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas