Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pelayaran Perdana, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Icon of the Seas Dijuluki Monstrositas

Icon of the Seas, kapal pesiar terbesar di dunia yang kini dijuluki dengan Monstrositas jelang pelayaran perdananya.

Penulis: Nurul Intaniar
zoom-in Jelang Pelayaran Perdana, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Icon of the Seas Dijuluki Monstrositas
Instagram/@iconoftheseasofficial
Fasilitas mewah di dalam Icon of the Seas, kapal pesiar buatan Royal Caribbean Cruises yang digadang-gandang memiliki ukuran lima kali lebih besar dibandingkan kapal Titanic. Hadirnya kapal terbesar di dunia ini rupanya membuat banyak orang ketakutan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini.

Bagaimana tidak, kapal pesiar yang digadang-gadang berukuran lima kali lebih besar dibanding Titanic ini menawarkan fasilitas mewah untuk para penumpangnya.

Pelayaran kapal pesiar terbesar di dunia Icon of the Seas yang ukurannya 5 kali lebih besar dari kapal Titanic. Hadirnya kapal terbesar di dunia ini rupanya membuat banyak orang ketakutan.
Pelayaran kapal pesiar terbesar di dunia Icon of the Seas yang ukurannya 5 kali lebih besar dari kapal Titanic. Hadirnya kapal terbesar di dunia ini rupanya membuat banyak orang ketakutan. (Dok. Royal Caribbean)

Nah, baru-baru ini Icon of the Seas, kapal yang dinaungi oleh Royal Caribbean Cruises ini telah berhasil melakukan uji coba pelayarannya di Finlandia.

Icon of the Seas rencananya akan berlayar perdana pada Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Icon of the Seas, 5 Kali Lebih Besar dari Titanic & Super Mewah

Jelang pelayaran perdana tahun depan, kapal pesiar Icon of the Seas kini mendapat julukan dari banyak orang.

Kapal raksasa itu dijuluki dengan sebutan "monstrositas".

"Icon Of The Seas berlayar pada Januari 2024. 5610 penumpang, 2350 anggota awak, 5 kali lebih besar dan lebih berat dari Titanic, 19 lantai dengan lebih dari 40 bar, restoran, dan arena bowling. Benar-benar monster!"

BERITA REKOMENDASI

Kapal multi-warna yang mewah itu terlihat seperti rumah impian Barbie dengan steroid - tetapi para kritikus dengan cepat menunjukkan bahwa lebih besar tidak selalu lebih baik.

"Ketika visi neraka pergi, itu yang paling mengerikan," tweet satu orang menanggapi foto kapal pesiar baru, sementara yang lain berkata, "Maaf, tapi ini adalah mimpi buruk."

"Setiap kali saya melihat gambar kapal pesiar Icon of the Seas, saya dipenuhi rasa takut yang luar biasa," tulis orang lain.

"Kelihatannya menyenangkan, tapi saya tidak ingin melakukan apa pun dibandingkan dengan Titanic," tulis yang ketiga sebagai tanggapan atas posting Facebook perayaan.

"Di mana seseorang pergi untuk membaca buku?" tanya yang lain.

Baca juga: Kisah Tragis Remaja Lompat ke Laut Penuh Hiu saat Rayakan Kelulusan di Kapal Pesiar

Kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas, rencananya akan melakukan pelayaran pedana pada Januari 2024 mendatang.
Kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas, rencananya akan melakukan pelayaran pedana pada Januari 2024 mendatang. (Dok. Royal Caribbean Group)

Royal Caribbean, bagaimanapun, menegaskan Icon of the Seas akan menggemparkan dunia jelajah.

"Kami memposisikannya sebagai liburan keluarga utama dan ketika anda melangkah mundur dan melihat semua energi dan waktu yang telah dihabiskan untuk membuat kapal ini, itu luar biasa," kata presiden dan kepala eksekutif Royal Caribbean International Michael Bayley dalam sebuah pernyataan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas