Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Paket Pernikahan Mewah dengan Tarif Terjangkau di Hotel Santika Premiere Jakarta

Inilah paket=paket pernikahan berkonsep outdoor maupun indoor yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Jakarta.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Paket Pernikahan Mewah dengan Tarif Terjangkau di Hotel Santika Premiere Jakarta
Hotel Santika Premiere Jakarta
Desain konsep pernikahan outdoor di Hotel Santika Premiere Jakarta. 

Pernikahan yang indah dan istimewa merupakan impian bagi setiap pasangan. Oleh karenanya, Hotel Santika Premiere Jakarta akan membantu mewujudkan harapan tersebut dengan mempersembahkan Exclusive Wedding Package.

Dalam paket pernikahan yang eksklusif ini, pasangan pengantin bisa memilih untuk menyelenggarakan pernikahan indoor (Balai Agung Betawi/ Ballroom) ataupun outdoor (The Harmony Pool Terrace).

Untuk daya tampung, pasangan pengantin tidak perlu khawatir, karena di Balai Agung Betawi (Ballroom) mampu menampung sampai dengan 1000 orang tamu undangan. Bagi yang menginginkan suasana pesta yang lebih intim, area The Harmony Pool Terrace dengan kapasitas maksimal mencapai 200 orang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Paket Pernikahan yang ditawarkan pun cukup beragam, diantaranya adalah Pool Terrace Wedding Package (Rp. 110.000.000 net untuk 200 orang), Pearl Wedding Package (Rp. 195.000.000 net untuk 500 orang), Sapphire Wedding Package (Rp. 215.000.000 net untuk 500 orang) dan Diamond Wedding Package (Rp. 240.000.000 net untuk 500 orang).

Paket - paket eksklusif tersebut sudah termasuk dengan wedding buffet serta aneka pilihan stall. Selain itu, pasangan pengantin juga akan mendapatkan complimentary menginap selama 1 (satu) malam di 1 (satu) kamar Deluxe Suite termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang di The Harmony Restaurant.

Bahkan keluarga pasangan pengantin pun akan  mendapatkan complimentary menginap selama 1 (satu) malam di 2 (dua) kamar Deluxe termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang/ kamar di The Harmony Restaurant.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya itu saja, paket tersebut juga sudah termasuk dengan biaya sewa tempat pernikahan, dekorasi pelaminan, pembuatan 2 buah ice carvings dengan inisial nama pengantin, parkir gratis bagi semua tamu yang hadir dan masih banyak lagi.

Bahkan pada saat - saat tertentu (pameran pernikahan yang diikuti oleh Hotel Santika Premiere Jakarta), pasangan pengantin juga bisa mendapatkan diskon khusus yang berlaku selama pameran berlangsung. Tawaran yang asyik kan?

Hesty Ning Tyas |  PR Manager

HOTEL SANTIKA PREMIERE JAKARTA

Phone   :+62-21-5361777, 5330350; Fax : +62-21- 5483457
Mobile  : 081 880 3262
Email    : prmanager@jakartapremiere.santika.com
website  : www.santika.com

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas