Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Awal Manis Tim Jagonya Ayam di Buriram

Duet pebalap tim Jagonya Ayam with Eurasia, Sean Gelael, dan Antonio Giovinazzi, menorehkan awal yang manis dalam sesi latihan Asian Le Mans Series d

Editor: Samuel Febrianto
Awal Manis Tim Jagonya Ayam di Buriram
Istimewa
Duet pebalap tim Jagonya Ayam with Eurasia, Sean Gelael dan Antonio Giovinazzi, menorehkan awal yang manis dalam sesi latihan Asian Le Mans Series di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Jumat (8/1/2016). Pasangan yang berkawan sejak remaja itu mencatat waktu tercepat di sesi pertama dan menempati posisi kedua pada sesi berikutnya.

Ditulis oleh : karyaKU

TRIBUNNERS - Duet pebalap tim Jagonya Ayam with Eurasia, Sean Gelael, dan Antonio Giovinazzi, menorehkan awal yang manis dalam sesi latihan Asian Le Mans Series di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Jumat (8/1/2015).

Pasangan yang berkawan sejak remaja itu mencatat waktu tercepat di sesi pertama dan menempati posisi kedua pada sesi berikutnya.

Antonio tampil lebih dulu di sesi latihan pagi.

Pebalap asal Italia itu menghabiskan 30 putaran selama 75 menit.

Setelah itu, posisinya digantikan Sean yang tampil sebanyak tujuh lap.

Di waktu yang cukup singkat, ia mampu membukukan waktu 1 menit 28,284 detik yang membuat tim Jagonya Ayam berada di peringkat teratas.

Di sesi latihan kedua, giliran Sean yang mendapat porsi lebih banyak.

Pebalap berusia 19 tahun itu melalui 34 putaran dengan catatan waktu terbaik 1 menit 27,514 detik.

Torehan itu berselisih 0,3 detik dari pebalap Tim Eurasia, Richard Bradley yang mencatat waktu tercepat.

Halaman
12
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas