Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

KRI Sambu-902 Jajaran Satban Koarmatim Berganti Komandan

Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) Fadelan, memimpin jalannya upacara Serah Terima Jaba

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in KRI Sambu-902 Jajaran Satban Koarmatim Berganti Komandan
Istimewa
Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) Fadelan, memimpin jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Sambu-902 dari Mayor Laut (P) Waluyo, kepada Mayor Laut (P) Rudi Tandirerung yang bertempat di Lapangan Apel Satban Koarmatim. Surabaya, Senin, (15/02/2016). 

Ditulis oleh : Dispen Armatim

TRIBUNNERS -  Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) Fadelan, memimpin jalannya upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Sambu-902 dari Mayor Laut (P) Waluyo, kepada Mayor Laut (P) Rudi Tandirerung yang bertempat di Lapangan Apel Satban Koarmatim. Surabaya, Senin, (15/02/2016).

Dalam amanatnya Dansatban Koarmatim menyampaikan Sertijab di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal biasa terjadi dan bersifat rutin.

Dengan pelaksanaan Sertijab ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman dan peningkatan kemampuan bagi pejabat lama serta menjamin tetap terpeliharanya kesegaran organisasi.

Bagi pejabat baru diharapkan dapat lebih meningkatkan dan mengasah kemampuan atas amanat, kesempatan yang telah diberikan oleh organisasi.

Kepada Mayor Laut (P) Rudi Tandirerung yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 46, selamat bergabung dan bertugas di Satban Koarmatim, aplikasikan segala pengalaman yang baik untuk kelancaran tugas selama menjabat sebagai Komandan KRI Sambu-902, ujar Dansatban Koarmatim.

Kepada Mayor Laut (P) Waluyo yang juga merupakan Alumni AAL 46, Dansatban Koarmatim mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerjasama selama membina kapal ini sehingga semua tugas dan permasalahan yang dihadapi dapat dilaksanakan dengan baik.

BERITA TERKAIT

Dan selanjutnya dalam mengikuti pendidikan Seskoal Angkatan 54 dapat berjalan dengan lancar serta sukses.

Diakhir amanat, Pamen berpangkat melati tiga dipundak tersebut berpesan kepada seluruh anggota KRI Sambu-902 agar selalu menjaga kekompakan dan kualitas kerja.

Walaupun dengan keterbatasan material yang dimiliki KRI Sambu-902 tidak menjadikan alasan untuk berbuat yang terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan pimpinan terhadap prajurit KRI Sambu-902. 

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas