Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Kontingen Garuda Selenggarakan Kompetisi Bola Tangan

Kompetisi bola tangan antar kontingen negara Unifil tahun 2016 digelar. Yang membanggakan Kontingen Garuda Indonesia ditunjuk sebagai penyelenggara.

Editor: Samuel Febrianto

Ditulis oleh : Ahmad Rohanda

TRIBUNNERS - Kompetisi bola tangan antar kontingen negara Unifil tahun 2016 digelar. Yang membanggakan Kontingen Garuda Indonesia ditunjuk sebagai penyelenggara.

Kompetisi dibuka oleh omandan Kontingan Garuda 2015-2016, Kolonel Kav Jala Argananto, di Markas Unifil Naqoura, Lebanon Selatan beberapa waktu lalu, dan diikuti negara-negara yang tergabung dalam Unifil.  

Indonesia sendiri berhasil keluar sebagai juara ke III untuk tim putra, setelah India dan Ghana di posisi I dan II.

Sementara tim putri menempati peringkat kedua, satu di bawah tim Ghana. 

Kompetisi ditutup oleh Deputy Force Commander (DFC) Unifil, Brigjen Sandeep Bajaj dari India, dilanjutkan dengan pemberian hadiah yang dilaksanakan dalam acara happy hour di kolam renang HQ Unifil di Naqoura.

Dalam kesempatan tersebut, Kontingen Garuda menampilkan tarian-tarian tradisional Indonesia. Diantaranya, tari sajojo, tari sunda-bali dan tari dayak.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas