Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

5 Fakta Menarik Tentang Captain America: Civil War

Film Captain America: Civil War segera hadir di Indonesia pada 27 April 2016. Masih dibintangi Chris Evans, kali ini Steve Rogers alias Captain Ameri

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in 5 Fakta Menarik Tentang Captain America: Civil War
Istimewa
Infografis 

Ditulis oleh : Bookmyshow Indonesia

TRIBUNNERS - Film Captain America: Civil War segera hadir di Indonesia pada 27 April 2016. Masih dibintangi Chris Evans, kali ini Steve Rogers alias Captain America akan berseteru dengan rekannya di Avengers, Iron Man. Mereka berdua akan memiliki pasukan dari masing-masing tim.

"Saat DC Comics telah merilis Batman v Superman pada Maret 2016, Marvel pun tidak ketinggalan dengan film Captain America: Civil War, yang mengusung perseteruan antara Captain America dan Iron Man. Ini bisa menjadi trik yang hebat demi meningkatkan euforia penonton,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Managing Director BookMyShow Indonesia.

Bagi kamu yang memilih jadi tim Captain America, simak 5 fakta menarik tentang Captain America: Civil War.

1. Pendapatan film-film Captain America

Captain America: The First Avenger (2011): Rp 4,9 triliun

Film pertama dari Captain America ini dirilis pada 2011. Dalam film ini diceritakan bagaimana Steve Rogers menjadi Captain America. Sebelumnya dia adalah tentara yang ditolak pada Perang Dunia II.

BERITA REKOMENDASI

Steve bersahabat dengan Bucky, yang kemudian menjadi super soldier dengan nama Winter Soldier (Sebastian Stan). Menurut data Box Office Mojo, film ini sukses mengantongi pendapatan sebesar Rp 4,9 triliun.

Captain America: The Winter Soldier  (2014): Rp 9,4 triliun

Film yang menceritakan kelanjutan dari Marvel Avengers (2012)  ini menceritakan misi Captain America bersama Black Widow (Scarlett Johannsen) serta Falcon (Anthony Mackie) melawan kelompok Hydra.

Captain pun terpaksa melawan sahabatnya sendiri, Winter Soldier yang menjadi antek Hydra. Lebih sukses dari film sebelumnya, film ini mengantongi Rp 9,4 triliun.

Jika ditotal, dari 2 film spin-off Captain America sukses meraup pendapatan sebesar Rp 14,3 triliun.

2. Perkiraan perolehan Box Office

Minggu awal rilis: Rp2,3 triliun - Rp2,6 triliun

Halaman
12
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas