Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Penangkapan 7 Pekerja di Halim Tidak Terkait Dengan Proyek MRT Jakarta

Terkait pemberitaan yang beredar luas mengenai penangkapan 7 pekerja proyek yang sedang melakukan pekerjaan di kawasan Halim Perdanakusuma, PT MRT Jak

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Penangkapan 7 Pekerja di Halim Tidak Terkait Dengan Proyek MRT Jakarta
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pekerja memasang penyanggah di kolam Bundaran HI, Jakarta, Rabu (23/3/2016). Pemasangan penyanggah tersebut bertujuan untuk menahan Tugu Selamat Datang di Bundaran HI dari getaran saat Bor Antareja proyek Mass Rapid Transit (MRT) melintas dibawahnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNERS -  Terkait pemberitaan yang beredar luas mengenai penangkapan 7 pekerja proyek yang sedang melakukan pekerjaan di kawasan Halim Perdanakusuma, PT MRT Jakarta mengklarifikasi bahwa pekerjaan tersebut tidak terkait dengan proyek MRT Jakarta.

Sebagai informasi lokasi konstruksi MRT Jakarta untuk Koridor Utara – Selatan Fase 1 yang sedang dikerjakan saat ini adalah dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI.

Keseluruhan konstruksi fisik proyek MRT Jakarta yang sedang berlangsung terbagi atas 6 paket pekerjaan (CP) yang mencakup pekerjaan pembangunan jalur layang atau elevated (CP 101 – CP 103) yang membentang dari Lebak Bulus hingga Sisingamangaraja, serta pekerjaan pembangunan jalur bawah tanah atau underground (CP 104 – CP 106) yang membentang dari kawasan Bundaran Patung Pemuda hinggaBundaran HI.

Perlu ditambahkan pula, setiap pekerja yang terlibat dalam Proyek MRT Jakarta menggunakanpengenal, baik itu kontraktor dan sub kontraktor.

Selain itu setiap kali akan melakukan pekerjaan PT MRT Jakarta selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait baik itu izin, metode pekerjaan dan juga lamanya waktu pekerjaan.

Ditulis oleh : Biro Komunikasi PT MRT Jakarta

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas