Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

Pencuri Kaca Spion Dipergoki Warga

Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, ditangkap pelaku pencurian kaca spion di Jalan Kejayaan dalam III kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari,

Penulis: Tamansari
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Pencuri Kaca Spion Dipergoki Warga
ISTIMEWA
istimewa 

TRIBUNNERS - Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat, ditangkap pelaku pencurian kaca spion di Jalan Kejayaan dalam III kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2016), pukul 17.00 WIB. 

Pada saat pelaku melancarkan aksi di jalan kejayaan III Kelurahan Krukut dengan sasaran mobil toyota Agya milik H yang parkir, kemudian MR turun dari sepeda motor langsung mengambil kaca spion mobil tersebut.

Perbuatan MR dan MA diketahui oleh warga sehingga langsung diamankan, namun R (DPO) berhasil melarikan diri.

Ketika ditanya pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil kaca spion dan barang dijual dan hasilnya untuk jajan, atas perbuatannya kedua pelaku disangkakan dengan Pasal 363 ayat 1ke 4 e dan 5e dan barang bukti 1 kaca spion mobil Toyota Agya diamankan di Polsek Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas