Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Menteri Marwan Ajak Slankers Jauhi Narkoba dan Bangun Perbatasan

Diringi lagu Indonesia Raya, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar beserta personel Slank menyambut masyarakat Sing

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Menteri Marwan Ajak Slankers Jauhi Narkoba dan Bangun Perbatasan
Istimewa
Diringi lagu Indonesia Raya, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar beserta personel Slank menyambut masyarakat Singkawang yang telah berjubel memadati Stadion Kridasana, Singkawang, Minggu (15/5/2016). 

Ditulis oleh : Info Menteri Desa

TRIBUNNERS - Diringi lagu Indonesia Raya, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar beserta personel Slank menyambut masyarakat Singkawang yang telah berjubel memadati Stadion Kridasana, Singkawang, Minggu (15/5/2016).

Menteri Marwan dalam sambutannya mengajak kepada para slankers untuk turut serta membangun perbatasan.

"Maksud dan tujuannya konser Slank di perbatasan untuk menyemangati daerah-daerah kita di perbatasana supaya pembangunan di perbatasan semakin cepat diwujudkan bersama-sama," ujar Marwan.

Prioritas pemerintahan Jokowi-JK saat ini, menurut Marwan adalah membangun Indonesia dari pinggiran, dari desa-desa, dari perbatasan.

Pemerintah terus berupaya supaya pembangunan berjalan optimal, pembangunan juga diprioritaakan untuk mengurangi diaparitas yang selama ini masih terjadi, baik jawa luar jawa, desa-kota, pusat-pinggiran.

"Perbatasan sebagai bagian dari pinggiran, terkadang seringkali diabaikan. Padahal, perbatasan adalah halaman rumah kita bersama," katanya.

BERITA TERKAIT

Marwan juga mengingatkan kepada Slankers di perbatasan untuk menjauhi narkoba dan bekerja untuk daerah dan perbatasan.

"Kita daerah perbatasan maju kita nanti juga akan maju. Untuk itu kita tinggalkan Narkoba, kita bangun perbatasan," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Marwan bersama Slank menandatangani Prasasti Konser Indonesia Perbatasan, Membangun Indonesia Dari Perbatasan.

"Kehadiran saya bersama Slank dalam konser di perbtasan kali ini merupakan wujud komitmen pemerintah yang ingin bersama masyarakat bersama-sama membangun perbatasan," ujarnya.

Sebagai Informasi, Slank dan Menteri Marwan akan kembali menggelar konser Indonesia Perbatasan pada 30 Mei, di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas