Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Pertamina Lubricants Lakukan Aksi Peduli Banjir dan Tanah Longsor

PT Pertamina Lubricants, pemimpin pasar usaha pelumas otomotif dan industri di Indonesia, berkoordinasi dengan Pertamina Marketing Operation Region I

Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Pertamina Lubricants Lakukan Aksi Peduli Banjir dan Tanah Longsor
Istimewa
PT Pertamina Lubricants, pemimpin pasar usaha pelumas otomotif dan industri di Indonesia, berkoordinasi dengan Pertamina Marketing Operation Region IV, Jateng-DIY menggelar kegiatan kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di bebagai wilayah di Jawa Tengah. 

Ditulis oleh : Intania Primasari Prionggo

TRIBUNNERS - PT Pertamina Lubricants, pemimpin pasar usaha pelumas otomotif dan industri di Indonesia, berkoordinasi dengan Pertamina Marketing Operation Region IV, Jateng-DIY menggelar kegiatan kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor di bebagai wilayah di Jawa Tengah.  

Aksi peduli tersebut disalurkan melalui posko tanggap ganti oli dan service ringan mobil dan motor secara gratis di SPBU Puri Gading Solo dan pemberian 50 oli secara cuma-cuma selama 3 hari penuh di 3 lokasi bengkel yang tersebar di kendal antara lain Bengkel Kranggan Aji, Maju Jaya dan Hai Hai Speed Shot.

Aksi ini merupakan kepedulian Pertamina untuk membantu para korban paska bencana banjir, khususnya bagi mereka yang kendaraannya terendam banjir dan membantu memulihkan kondisi mobil dan motor dari berbagai dampak buruk selama ataupun paska banjir.

Saat ini sudah lebih dari 22 motor  dan 14 mobil yang telah diservice dan digantikan oli.

Selain itu, untuk membantu saudara-saudari yang terkena bencana longsor, Pertamina Lubricants memberikan bantuan sembako, baju layak pakai dan makanan siap saji melalui posko peduli di SD Wonotulus Karangrejo, Purwoserjo.

Bantuan tersebut akan terus diberikan karena keterbatasan lokasi bencana yang tidak memungkinkan untuk membuat dapur umum, ditambah dengan proses penggalian dan evakuasi yang belum sepenuhnya usai.

BERITA TERKAIT

“Kami berharap dengan kehadiran posko service dan ganti oli serta posko bantuan lainnya dapat meringankan beban korban banjir dan tanah longsor serta terusmemberikan semangat kepada korban dan keluarga. Semoga proses pemulihan mereka tidak terasa panjang,” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas