Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Panglima Koarmatim Makan Malam dengan Komandan Angkatan Laut Amerika di Surabaya

Kedatangan Laksda TNI Darwanto didampingi oleh Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo selaku Dansatgas CARAT 2016.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Panglima Koarmatim Makan Malam dengan Komandan Angkatan Laut Amerika di Surabaya
Dispen Armatim

TRIBUNNERS - Rear Admiral Hurley selaku Commander of Task Force (CTF – 73) US. Navy beserta rombongan dalam lawatan hari pertamanya di kota Pahlawan mengadakan jamuan makan malam dengan Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto.

Acara ini berlangsung di Indigo Restaurant Hotel Majapahit Surabaya. Senin, (01/ 08).

Kedatangan Laksda TNI Darwanto didampingi oleh Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo selaku Dansatgas CARAT 2016.

Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan, Rear Admiral Hurley beserta rombongan memperkenalkan diri kepada Pangarmatim dan staf, sebagai tanda mengawali kegiatan latma militer dua Angkatan Laut antara TNI AL dengan U.S. Navy dengan sandi Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2016.

Latihan gabungan ini, direncanakan akan berlangsung mulai dari tanggal 02 – 08 Agustus 2016, dan akan dibuka secara resmi di Puslat Kaprang Kolatarmatim Ujung Surabaya.

Sebelum kegiatan usai, dilaksanakan pertukaran cindera mata sebagai kenangan U.S. Navy Angkatan Laut dari Guam di Surabaya.

PENGIRIM: Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas