Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

10 Film Box Office Terlaris Kuartal 2

Benarkah film Box Office Hollywood masih mendominasi layar bioskop di Indonesia? Nyatanya, film-film ini memang sangat laris di pasar dunia.

zoom-in 10 Film Box Office Terlaris Kuartal 2
IStimewa
infografis 

TRIBUNNERS - Benarkah film Box Office Hollywood masih mendominasi layar bioskop di Indonesia? Nyatanya, film-film ini memang sangat laris di pasar dunia.

Meski kebanyakan hanya film lanjutan atau film remake, namun minat para penikmat film untuk menonton masih sangat tinggi, terutama di Indonesia.

"Film berseri kini sedang marak. Dan terbukti memang film-film ini dinantikan para penikmat film. Yang menarik, ada dua film animasi yang masuk dalam 10 besar film terlaris kuartal 2," ujar Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.

Berikut ini BookMyShow sajikan 10 Box Office terlaris selama kuartal 2 2016, berdasarkan boxofficemojo:

Captain America: Civil War

Pendapatan kotor: Rp 15,2 triliun

Ini merupakan film ketiga dari film Captain America the series, setelah Captain America: The First Avenger (2011) dan Captain America: Winter Soldier (2014).

BERITA REKOMENDASI

Mengatongi pendapatan kotor hingga Rp 15,2 triliun. Dirilis pada akhir April 2016 di Indonesia, Captain America: Civil War dibintangi para Avengers, seperti Chris Evans, Robert Downey Jr, Sebastian Stan, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Paul Rudd, Anthony Mackie, Chadwick Boseman dan Elizabeth Olsen.

The Jungle Book

Pendapatan kotor: Rp 12,6 triliun

The Jungle Book sukses mengantongi pendapatan kotor hingga Rp 12,6 triliun, membuatnya menduduki posisi dua film Box Office tersukses kuartal 2 2016. Penonton dibuat nostalgia dengan kisah dan judul yang sama dari 1967.

Bedanya, film versi terbaru ini terkesan lebih gelap dan mencekam dibandingkan versi jadul yang ceria dan colorful.

Finding Dory

Pendapatan kotor: Rp 12,1 triliun

Halaman
123
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas