Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

5 Film Benedict Cumberbatch dengan Pendapatan Tertinggi

Benedict Cumberbatch adalah salah satu aset berharga Hollywood. Performa aktor asal Inggris ini selalu dinantikan, apalagi dalam hitungan beberapa ha

zoom-in 5 Film Benedict Cumberbatch dengan Pendapatan Tertinggi
Tribunnews.com
Aktor Benedict Cumberbatch saat menghadiri jumpa pers film Doctor Strange di The Ritz-Carlton, Hong Kong, Kamis (13/10/2016). Benedict Cumberbatch memerankan karakter superhero Doctor Strange yang memiliki kekuatan sihir. 

Ditulis oleh : Bookmyshow

TRIBUNNERS - Benedict Cumberbatch adalah salah satu aset berharga Hollywood. Performa aktor asal Inggris ini selalu dinantikan, apalagi dalam hitungan beberapa hari ke depan kita akan dimanjakan lewat aksi Benedict di film superhero Marvel terbaru yang berjudul Doctor Strange.

Film yang disutradarai Scott Derrickson direncanakan rilis di Indonesia pada akhir bulan Oktober 2016.

Film-film yang dibintangi Benedict bukanlah sembarangan. Namun dari lima besar film terlaris, hanya 1 film yang menjadikan Benedict sebagai pemeran utama, yaitu The Imitation Game (2014).

Lewat film ini pula, pria kelahiran 19 Juli 1976 ini dinominasikan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik saat Academy Awards 2015.

"Tidak semua film yang dibintangi Benedict Cumberbatch menguntungkan. Salah satu filmnya, The Fifth Estate mengalami kerugian hingga Rp 260 miliar. Meski begitu, kemampuan akting Benedict tidak usah diragukan lagi. Kehadiran dirinya dalam Doctor Strange akan menambah panjang daftar aktor populer yang bermain dalam film-film Marvel,” ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.

Dilansir dari Box Office Mojo, berikut BookMyShow sajikan 5 film terlaris Benedict Cumberbatch sepanjang perjalanan karirnya di dunia film.

BERITA REKOMENDASI

The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Pendapatan kotor: Rp 12,45 triliun

Film produksi New Line Cinema, The Hobbit: The Desolation of Smaug berhasil menjadi film terlaris pertama yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch.

Meski budget produksi filmnya terbilang fantastis namun seri kedua film The Hobbit tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan gemilang sebesar Rp 12,45 triliun.

Selain Benedict, film bergenre petualangan fantasi ini turut dibintangi oleh Ian McKellen dan Martin Freeman.

The Hobbit: The Battle of The Five Armies (2014)

Pendapatan kotor: Rp 12,42 triliun

Halaman
12
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas