Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Apartemen Bakal Jadi Primadona di Tangsel

Direktur Marketing Kingland Avenue Alam Sutra Bambang Sumargono mengatakan pengembang di wilayah Tangsel percaya untuk berkarya menghasilkan produk-pr

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Marketing Kingland Avenue Alam Sutra Bambang Sumargono mengatakan pengembang di wilayah Tangsel percaya untuk berkarya menghasilkan produk-produk properti berkualitas khususnya apartemen.

Menurutnya hunian vertikal merupakan alternatif tempat tinggal paling bagus untuk mengakomodasi generasi muda dengan kemampuan membeli setara kelas menengah di wilayah Tangerang Selatan.

Kondisi saat ini kata Bambang menunjukkan bahwa Tangsel memang sedang diproyeksikan menjadi kawasan elit bagi masyarakat kelas atas. Bambang memaparkan nilai jual tanah di Tangsel Rp 15 - 25 juta per meter persegi saat ini.

"Nah, satu-satunya solusi alternatif paling gampang adalah membeli apartemen. Sebab selain harganya terjangkau, berbagai fasilitas di kawasan tersebut juga bisa Anda nikmati,” ungkap Bambang, Senin (3/3/2017).

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kingland Avenue melalui produk pertamanya The Venetian menawarkan kesempatan emas bagi masyarakat dan para investor untuk dapat memiliki apartemen idaman di wilayah Serpong, Tangerang.

Sebab harga unit-unit pada Tower The Venetian terbilang masih sangat terjangkau, hanya dengan Rp 700 jutaan, konsumen sudah bisa memiliki tipe apartemen smart loft one bedroom seluas 45 meter persegi.

"Bahkan Hong Kong Kingland selaku pengembang Kingland Avenue belakangan tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan Tower II di semester II–2017," kata Bambang.

BERITA TERKAIT

Bambang menyebutkan, Kingland Avenue sangat cocok bagi para investor yang menginginkan capital gain tinggi.

Mengingat tren harga properti yang terus tumbuh seiring dengan kian bertambahnya fasilitas pendukung kawasan di wilayah Tangsel, dimana rata-rata kenaikan nilai jual mencapai lebih dari 12 persen per tahun.

Peluncuran tower pertama The Venetian yang dilakukan sejak akhir November 2016 mendapatkan respon yang sangat positif dari para investor maupun enduser.

"Ditengah lesunya bisnis properti saat ini, penjualan unit-unit apartemen pada Tower I terbilang laris manis dan saat ini hanya tersisa 25 persen dari total unit yang kami tawarkan,” jelas Bambang.

Memiliki standar kualitas internasional dan satu-satunya hunian yang menggunakan teknolgi double glazed window dengan warranty leak 10 tahun.

Untuk pembayaran, The Venetian at Kingland Avenue menawarkan cara bayar menarik, seperti cash back 10 persen untuk pembayaran cash satu bulan atau cash bertahap hingga 12 kali tanpa dikenakan bunga.

"Selain itu juga tersedia angsuran ringan sebesar 5 juta dan 8 juta flat selama 48 bulan sampai dengan akhir April 2017,” paparnya.

Kingland Avenue merupakan proyek mixed use development yang berada persis di pinggir Jalan Raya Serpong KM 8, tepat di pintu masuk kawasan Alam Sutera (Flavor Bliss) yang memiliki akses langsung tol Jakarta - Merak.

Proyek ini merangkum lima tower bangunan residensial dan perkantoran. “Kehadiran Kingland Avenue sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan akses cepat dari tempat tinggal menuju kantor di luar wilayah Tangerang,” pungkas Bambang

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas