Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Promo Produk Buatan Dalam Negeri di Lazada

Promo ini juga bertujuan untuk menunjukkan kualitas dan kapasitas dari para pelaku bisnis UMKM

Editor: Malvyandie Haryadi
Promo Produk Buatan Dalam Negeri di Lazada
IST
Makin brand yang memperluas pasarnya ke market online, dengan memiliki situs e-commerce sendiri. Namun untuk mengelolanya butuh investasi yang tidak sedikit. 

TRIBUNNERS - Lazada sebagai destinasi belanja online no 1 di Indonesia dan Asia Tenggara terus memberikan inovasi dan kejutan kepada para sellernya.

Baca: Kalau Rupiah Terus Loyo, Siap-siap Harga Jual Mobil Akan Naik

Mulai dari 23 sampai dengan 25 Maret, Lazada mengadakan promo khusus produk buatan dalam negeri dari sejumlah seller UMKM.

Dengan tagline “Buatan Anak Bangsa”. Lazada menghadirkan berbagai produk unggulan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia dengan penawaran dan diskon terbaik bagi konsumennya.

Promo ini juga bertujuan untuk menunjukkan kualitas dan kapasitas dari para pelaku bisnis UMKM yang sudah siap bersaing dengan pasar global.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menyampaikan, “Banyak rekan seller UMKM yang berjualan di Lazada memiliki banyak produk berkualitas, bahkan banyak yang juga siap bersaing di pasar global. Merupakan fokus juga tanggung jawab kami untuk membantu mereka mengembangkan bisnisnya dan mempromosikan produk mereka.”

Selama promo “Buatan Anak Bangsa” konsumen dapat menikmati diskon sampai dengan 70% untuk produk-produk: fesyen, kesehatan dan kecantikan, hingga elektronik.

Berbagai produk khas dan andalan dari berbagai daerah juga dapat dipilih setiap konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejumlah produk kerajinan tangan dan produksi asli yang turut berpartisipasi di antara berasal dari: Medan, Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai Bali.

Sebagai perwujudan komitmen Lazada dalam memfasilitasi perkembangan seller UMKM, baik di pasar nasional maupun internasional, Lazada juga menggelar program

Dari Indonesia Untuk Dunia. “Dari Indonesia Untuk Dunia ini merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh para seller kami, juga seluruh UMKM di Indonesia.

Karena, untuk pertama kalinya, berjualan ke luar negeri dapat dilakukan dengan lebih mudah dan secara digital. Pada tahap awal kami akan memfasilitasi seller kami berjualan di Lazada Malaysia dalam waktu dekat, sebelum mulai ke negara lain.” tutup Achmad.

Pendaftaran bagi seller untuk mengikuti program ini dibuka pada 26 Maret, melalui link: http://bit.ly/LazadaUMKMglobal. 

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas