Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Australia Barat Sambut Musim Bunga Liar 2018 yang Spektakuler

Saat ini merupakan saat terbaik untuk berlibur menikmati musim semi di Australia Barat dan mengangumi keindahan bunga-bunga liar di kawasan ini.

Australia Barat Sambut Musim Bunga Liar 2018 yang Spektakuler
ISTIMEWA
Saat ini merupakan saat terbaik untuk berlibur menikmati musim semi di Australia Barat dan mengangumi keindahan bunga-bunga liar di kawasan ini. Salah satu tanda mulai bermekarannya bunga liar di Australia Barat adalah saat musim hujan mulai tiba.

Siaran pers Tourism Western Australia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini merupakan saat terbaik untuk berlibur menikmati musim semi di Australia Barat dan mengangumi keindahan bunga-bunga liar di kawasan ini.

Salah satu tanda mulai bermekarannya bunga liar di Australia Barat adalah saat musim hujan mulai tiba.

Baca: Romantisme KLa Project Bangkitkan Kehangatan Nuansa Era 1990 an

Australia Barat merupakan rumah bagi rangkaian bunga liar terbesar di dunia, dengan lebih dari 12,000 jenis dimana sekitar 60 persennya tidak ditemukan di belahan dunia manapun.

Musim bunga liar di Australia Barat berawal di bagian utara pada bulan Juni, dan berakhir di sepanjang pesisir selatan di bulan November.

Para pelancong dari Indonesia yang ingin menikmati hamparan karpet bunga-bunga liar yang menawan ini cukup menempuh perjalanan selama 4,5 jam menuju ke kota Perth, ibukota Australia Barat.

Berikut ini adalah beberapa tempat terbaik untuk menikmati cantiknya bunga-bunga liar di Australia Barat:

Perth Trail

Waktu terbaik untuk berkunjung: September sampai Oktober

Menghadap ke cakrawala kota dan Sungai Swan yang indah, Kings Park dan Botanic Garden mencakup area semak alami yang luas, taman botani, dan taman yang rimbun. Taman-taman ini memiliki lebih dari 1.700 spesies bunga liar Australia Barat di jantung kota.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas