Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

Inilah Obat Alami Untuk Benjolan Di Kepala

Anda menemukan benjolan di kepala ? Tenang,jangan khawatir itu umum dan tidak berbahaya. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya benjolan di kepala

Penulis: arijahari
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda menemukan benjolan di kepala ? Tenang,jangan khawatir itu umum dan tidak berbahaya. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya benjolan di kepala Anda.

Dalam beberapa kasus benjolan di kepala akan hilang dan sembuh dengan sendirinya.Namun,jika benjolan cukup  parah mungkin obat alami untuk benjolan di  kepala  di perlukan untuk itu.

Cara alami menghilangkan benjolan di kepala dengan menggunakan obat alami untuk benjolan di kepala merupakan pengobatan  benjolan di kepala yang paling benar dan efektif,karena pengobatan dengan obat alami untuk benjolan di kepala sangat aman dan tanpa adanya risiko efek samping yang ditimbulkan.




Sebelum kami memberikan ulasan mengenai cara  alami  menghilangkan benjolan di kepala tersebut? Terlebih dulu kami akan memberikan kepada Anda informasi mengenai penyebab munculnya benjolan tersebut.

Faktor Penyebab Benjolan Di  Kepala

Ada banyak alasan mengapa  Anda bisa mengembangkan benjolan di kepala Anda.Sebagian besar tidak berbahaya.Namun,dalam kasus yang jarang terjadi benjolan bisa mengasumsikan kondisi yang lebih serius seperti tumor  dan kanker. 

Hal itu mungkin menjadi  kekhawatiran dan kecemasan Anda.Tapi tidak semua asumsi  Anda itu  tepat,karena masih banyak faktor penyebab  benjolan di kepala yang mendasari  selain tumor dan kanker.

BERITA TERKAIT

Nah untuk benjolan di kepala,beberapa kemungkinan ( faktor  penyebab ) mungkin terjadi.Yang mana beberapa diantaranya dapat disebabkan oleh salah satu dari  kondisi berikut ini :

Cedera Kepala

Faktor penyebab benjolan di kepala tersebut dapat disebabkan oleh adanya cedera pada kepala Anda.Jika benjolan di kepala  Anda muncul setelah cedera kepala,itu pertanda bahwa kepala Anda terluka dan tubuh sedang berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Banyak hal yang dapat menyebabkan cedera pada kepala,baik itu akibat benturan,terhantam benda keras,kecelakaan mobil dll.

Folliculitis

Folliculitis adalah peradangan atau  infeksi pada folikel rambut.Infeksi bakteri dan jamur dapat menyebabkan folliculitis.Benjolan ini bisa berwarna merah atau tampak seperti jerawat putih.Selain menimbulkan benjolan  folliculitis juga dapat menyebabkan gatal dan nyeri.

Lipoma

Benjolan akibat lipoma  memiliki ciri-ciri yang khas yaitu teksturnya yang lembek  dan tidak bisa digerakan.Ini merupakan akibat dari penimbunan sel-sel lemak dalam tubuh.

Kista

Seperti kebanyakan kista pada umumnya,kista di kepala memicu  tumbuhnya benjolan yang di temukan di kulit  kepala. Ada beberapa jenis kista yang dapat mempengaruhi benjolan di kepala yang diantaranya kista demoroid dan kista sebasea

Tumor Tulang Kepala

Penyebab selanjutnya yang dapat menyebabkan benjolan di kepala yaitu  adanya pertumbuhan tumor di tulang kepala Anda.Pembelahan sel yang tidak terkendali atau akibat dari penyakit lain yang mendasari,kondisi ini dapat memicu  tumbuhnya benjolan di kepala Anda

Kanker Kepala

Halaman
12
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas