Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Blog Tribunners

Summarecon Mal Serpong Gelar Reuni 80’s & 90’s Legends

Dalam rangka ulang tahun yang ke-sebelas, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali dengan sebelas program dan sebelas artis untuk menghibur pengunjung

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Summarecon Mal Serpong Gelar Reuni 80’s & 90’s Legends
ist
Summarecon Mal Serpong Gelar Reuni 80’s & 90’s Legends 

Dalam rangka ulang tahun yang ke-sebelas, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali dengan sebelas program dan sebelas artis untuk menghibur para pengunjung yang senantiasa menginspirasi SMS.

Berhasil menjadi salah satu pilihan utama dan lifestyle center bagi masyarakat Tangerang, SMS semakin memperkuat posisinya sebagai pusat perbelanjaan iconic melalui berbagai event unggulan yang diselenggarakannya.

Dengan mengangkat tema Marve11ous : Eleven Escape Experience, SMS akan mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dan kembali ke era tahun 80 dan 90-an melalui acara “Reuni 80’s & 90’s Legends”.

Event yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi tanah air di era 80 dan 90-an ini akan digelar pada hari Sabtu, 17 November 2018 di panggung utama Summarecon Mal Serpong, tepatnya di area Broadway Stage.

Tahun ini, Reuni 80’s & 90’s Legends akan menghadirkan sebelas musisi legenda nasional yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air khususnya di era tahun 80 dan 90-an.

Mengusung tema Sing Along With Legends, Reuni 80’s & 90’s Legends diharapkan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 – 90an yang didukung dengan kehadiran sebelas musisi legenda yang telah meramaikan dunia musik Indonesia.

Mulai dari pelantun lagu pop seperti Memes atau Meidyana Maimudah yang dikenal melalui album pertamanya di tahun 1994 yakni Terlanjur Sayang, Oddie Agam sang pelantun hits berjudul Surat Cinta, Irianti Erningpraja pencetus lagu Ada Kamu, hingga musisi jazz seperti Mus Mijiono dan rockstar ternama seperti Ikang Fawzi. Sederet legenda lainnya seperti Yana Julio, Ritta Efendy, Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira, dan Deddy Dhukun juga akan tampil untuk mengajak pengunjung SMS agar semakin mencintai musik tanah air.

BERITA TERKAIT

Rangkaian acara Reuni 80’s Legends akan dimulai dari pukul 19:00 WIB di Broadway Stage, Downtown Walk Summarecon Mal Serpong. Kembalinya berbagai musisi legenda Indonesia di atas panggung tentunya akan menjadi pemandangan apik yang mengobati kerinduan pengunjung akan nostalgia masa indah tahun 80 dan 90-an.

Kemeriahan malam reuni ini dapat dinikmati oleh pengunjung yang sebelumnya telah membeli tiket pertunjukan di platform online seperti : Loket.com, Go-Tix, Tiket.com, dan Traveloka.

Pembelian tiket dibagi atas tiga batch, yakni Early Bird I untuk periode 10 – 30 September 2018 seharga Rp 200.000,-, Early Bird II untuk periode 1 – 31 Oktober 2018 seharga Rp 250.000,-, dan Normal Price untuk periode 1 – 17 November 2018 sebesar Rp 300.000.

"Bagi para pengunjung yang telah membeli tiket, nantinya untuk e-ticket Reuni 80’s & 90’s Legends dapat ditukar dengan gelang di booth yang tersedia pada hari acara," jelas Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong.

Marve11ous: Eleven Escape Experience telah dibuka dengan kesuksesan dari penyelenggaraan Serpong Green Warrior Run’ (SGWR) pada bulan September lalu, diikuti dengan Talent Show dari para finalis Putri Wisata, Super Soccer Futsal Battle, O-Two Dance Showcase, dan Promo Salsa SERU!! yang tidak kalah meriah.

Semarak perayaan festival tahunan SMS yang diadaptasi dari kebudayaan kota Munich, Jerman, yakni OktoberFest, pameran kolaborasi karya poster desain grafis asal Polandia, Agnieszka Ziemiszewska dengan program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) D1 Pradita Institute, serta Jazzphoria With Hiroki Kato sukses membuat rangkaian perayaan ulang tahun SMS yang ke-sebelas lebih meriah.

Sepanjang bulan November hingga Desember, SMS juga menghadirkan special live music performance dari beberapa deretan artis ternama seperti Virzha, Naura, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Cakra Khan, Jaz, GAC, dan sebagai penutup, The Overtununes.

Di luar sebelas rangkaian acara yang memeriahkan ulang tahun SMS, tidak ketinggalan pula program belanja berhadiah bagi para top shopper Summarecon Mal Serpong yang tergabung dalam program loyalty costumer Friendship Card yang bertajuk ‘Eleven Escape Experience’.

Program belanja ini menawarkan sebelas paket destinasi wisata yang terbagi atas tiga kategori: kupon merah (Singapura, Bangkok, Hongkong, Ho Chin Min City) dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu, kupon kuning (Seoul, Tokyo, Shanghai, Dubai) dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta dan kupon hijau (Sydney, Paris, Spanyol dan Madrid) dengan minimal pembelanjaan Rp 1,5 juta.

Pengundian kupon dengan grand prize tiket destinasi wisata ke-sebelas negara ini akan di diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 sebagai penutup dari rangkaian kemeriahan ulang tahun ke-11 SMS.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas