Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners
Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.


Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Tribunners / Citizen Journalism

Cyber Campaign Efektif dalam Proses Transfer Informasi Kepada Masyarakat Mengenai Sosok Jokowi

PUSDAL SOKSI JMA Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta hadir dalam Acara Nonton Bareng Debat Capres II yang di lakukan di Gedung Golkar DKI Jakarta pada 1

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Cyber Campaign Efektif dalam Proses Transfer Informasi Kepada Masyarakat Mengenai Sosok Jokowi
ist
JMA Jokowi Macan Asia 

PUSDAL SOKSI JMA Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta hadir dalam Acara Nonton Bareng Debat Capres II yang di lakukan di Gedung Golkar DKI Jakarta pada 17 April 2019 yang di hadiri lebih dari 120 orang kader Soksi Depidar DKI Jakarta yang terlihat sangat tekun dan seksama menyaksikan jalannya Debat Capres II melalui layar lebar yang terpasang di halamana Kantor Golkar DKI Jakarta.

Hadir Juga Ketua Pusdal Soksi JMA Depidar Soksi DKI Jakarta yang yang juga Wakil Ketua Bappilu Golkar Provinsi Dki Jakarta Koordinator Daerah Jakarta Pusat, Ahmad Mahadi Nasution, S.H, CATS, CCPS di dampingi Sekretaris Paulus Baginda,

Dalam kesempatan itu Mahadi mengatakan, sesuai dengan SK Pusdal Soksi JMA Depidar DKI Jakarta yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Soksi (Depinas Soksi) pada tanggal 29 Januari 2019 di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Bobby Suhardiman. 

Mahadi mengatakan “sudah tidak ada waktu lagi untuk membahas dan melakukan rapat-rapat merumuskan program pemenangan tetapi kami langsung tancap gas dengan 2 program adalan kami, Cyber Campaign dan Direct Campaign ke Masyarakat DKI Jakarta.

Cyber Campaign dipandang efektif dalam proses transfer informasi kepada Masyarakat mengenai Sosok Pak Jokowi orang baik yang pantas memimpin negeri ini 5 tahun kedepan.

Portal Cyber Campaign Ini dapat di akses di soksiline.com walau terbilang baru dan masih dalam tahap penyempurnaan namun telah beberapa kali coba di hacked oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab.

Direct Campaign menurut Mahadi adalah bentuk kampanye yang berhadapan langsung dengan pemilih melalui program road show dari Pasar Ke Pasar se Dki Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Pasar Rakyat menjadi opsi pilihan kami untuk turun bertemu dan menyapa Masyarakat, mengenalkan serta meyakinkan para pedagang atau pengunjung mengapa harus memilih Pak Jokowi dengan memberikan alat peraga kampanye berupa contoh kertas suara Pillpres, kalender dan sticker pasangan 01 Bapak Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas