Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Togar Situmorang Berbagi Kasih dan Kebersamaan di Hari Istimewa

ADVOKAT senior Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP., merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-53 di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates

Togar Situmorang Berbagi Kasih dan Kebersamaan di Hari Istimewa
dok pribadi
Togar Situmorang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-53 

ADVOKAT senior Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP., merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-53 di Kantor Hukum Togar Situmorang & Associates di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Minggu (18/8/2019) lalu.

Tidak seperti kebanyakan advokat top tanah air yang kerap merayakan momen spesial peringatan hari lahir dengan acara-acara glamor dan mewah, Togar Situmorang yang dijuluki Panglima Hukum ini memilih cara yang berbeda yang patut ditiru.

Ia berbagi kasih dan kebersamaan pada hari istimewanya lewat aksi sosial donor darah dan acara peringatan HUT yang sederhana namun sangat bermakna bersama kerabat, sahabat, rekan profesi dan masyarakat umum.

Togar Situmorang donor darah
Togar Situmorang

Walaupun acara yang diselenggarakan sangat sederhana tapi yang utama adalah momen kebersamaannya yaitu dari masyarakat untuk masyarakat dengan kemasan aksi sosial donor darah ini.

"Di usia yang semakin bertambah, sebagai advokat Togar Situmorang tetap ingin membumi, ada di tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Bali. Tetap Menjadi Bintang Dilangit dengan Spirit Melayani Bukan Dilayani.

Istimewanya lagi Togar Situmorang yang dikenal sebagai advokat yang sangat cinta Bali ini merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tepat sehari setelah peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019.

Ucapan selamat pun membanjiri advokat yang mempunyai tagline "Melayani Bukan Dilayani" ini, mulai dari pejabat pemerintahan, sesama advokat hingga para artis tanah air dan pengusaha ternama di Bali yaitu pemilik oleh-oleh khas Bali, Ajik Krisna.

Salah satu YouTuber dan Influencer top di Bali Puja Astawa juga tampak hadir langsung dan memberikan ucapan selamat kepada Togar Situmorang.

Pejabat pemerintahan seperti orang nomor satu di Pulau Dewata yakni Gubernur Bali, I Wayan Koster juga turut memberikan ucapan.

Uniknya, Gubernur Koster yang berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengucapkan selamat ini lebih cepat sehari sebelum advokat kawakan yang memiliki julukan Panglima Hukum itu merayakan Ulang tahunnya yaitu pada 18 Agustus hari ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas