Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Fontal Kunjungi PT Rafitama Millenial Wahyudi

PADA tanggal 26 Agustus – 2 September 2019, Fontal Corporation mengunjungi kantor PT. Rafitama Millenial Wahyudi (Rafitama) yang berlokasi di Tangeran

Fontal Kunjungi PT Rafitama Millenial Wahyudi
ist
Indra Wahyudi sebagai Direktur PT. Rafitama Millenial Wahyudi menyambut kunjungan kerja , Fontal Corporation yang diwakili oleh Lin Wei Chih (Ted) sebagai Sales Director dan Cheng Li Feng (Grace) sebagai Export Manager. 

PADA tanggal 26 Agustus – 2 September 2019, Fontal Corporation mengunjungi kantor PT Rafitama Millenial Wahyudi (Rafitama) yang berlokasi di Tangerang dan Bekasi.

Pada kunjungan kali ini, Fontal ingin mempererat kerja sama dengan Rafitama sebagai distributor resmi di Indonesia. Fontal Corporation yang diwakili oleh Lin Wei Chih (Ted) sebagai Sales Director dan Cheng Li Feng (Grace) sebagai Export Manager.

PT Rafitama Millenial Wahyudi merupakan salah satu perusahaan dari Nabel Sakha Group yang sudah berdiri dari tahun 2006 dan berfokus pada pneumatic dan hydraulic system.

Sedangkan Fontal Corporation sendiri merupakan produk pneumatic yang berasal dari Taiwan yang sudah banyak digunakan di beberapa segmen industri, seperti industri ban, polyester, dan juga industri otomotif. Produk utama Fontal adalah Solenoid Valve dan Cylinder yang merupakan produk yang banyak digunakan customer.

Pada kunjungan kali ini, Fontal bersama team Rafitama mengunjungi customer yang sudah banyak menggunakan produk Fontal pneumatic.

Customer yang dikunjungi adalah pabrik ban dan pabrik tekstil yang berlokasi di Tangerang, Bogor dan Karawang.

Karena memang produk pneumatic merk Fontal banyak digunakan di industri tekstil dan industri ban. Mereka ingin mendegar langsung dari para pengguna pneumatic merk Fontal tentang pengalaman setelah menggunakan produk Fontal.

Para customer yang dikunjungi sangat puas dengan produk dari Fontal yang sudah mereka gunakan sejak lama. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah mempunyai umur pakai yang sangat lama hingga mencapai diatas 3 tahun dan bisa langsung menggantikan dari produk sebelumnya.

Ted sebagai Direktur dari Fontal Corporation berharap kerja sama dengan Rafitama semakin hari semakin bisa ditingkatkan dan mereka meminta untuk fokus di industri ban dan industri tekstil.

Rafitama harus fokus ke industri ban dan industri tekstil karena Fontal sangat fokus ke dua industri tersebut. Banyak sekali mesin-mesin untuk industri tersebut yang menggunakan produk Fontal sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) dan industri tersebut sangat banyak di Indonesia.

Indra Wahyudi sebagai Direktur PT. Rafitama Millenial Wahyudi mengatakan, “Selama ini produk pneumatic Fontal sudah sangat diterima oleh para customer dan produk tersebut bisa terbukti bisa langsung digunakan oleh customer karena punya dimensi yang sama dengan produk - produk dari Jepang”.

“Marketing Rafitama akan segera mengadakan seminar industri untuk produk pneumatic Fontal dalam waktu dekat dan nanti customer potential akan diundang. Ditunggu saja undangan resminya lewat Instagram Nabel Sakha Group”, kata Indra dalam keterangan resminya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas