Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Kaarle Indonesia Berhasil Mendapatkan MOU Kontrak untuk Coconut Varieties

Trade Ekspor Indonesia (TEI) 2019 digelar di Tanggerang merupakan salah satu upaya strategis pemerintah meningkatkan ekspor secara berkesinambungan

Kaarle Indonesia Berhasil Mendapatkan MOU Kontrak untuk Coconut Varieties
dok. PT Kaarle Indonesia
Suasana MoU Kaarle Indonesia dengan Manly Derivatives Nigeria 

Trade Ekspor Indonesia (TEI) 2019 digelar dari tanggal 16 hingga 20 Oktober 2019‬ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tanggerang, Banten, merupakan salah satu upaya strategis pemerintah untuk meningkatkan ekspor secara berkesinambungan dan memperluas diversifikasi pasar, sehingga TEI ini menjadi ajang pertemuan bisnis untuk meningkatkan ekspor Indonesia.

Selain itu, TEI memfasilitasi para eksportir untuk memamerkan produknya di 1.250 stand.

TEI bertujuan mempromosikan produk nasional berkualitas yang di produksi di Indonesia ke pasar Global  banyak produk dalam negeri yang diminati  pembeli antara lain sektor informasi dan teknologi, makanan olahan, produk produk kimia, produk perikanan, serta produk Kertas.

PT Kaarle Indonesia dengan produknya Anaia Spice and Seasoning ikut berperan aktif dalam TEI 2019 ini, dalam gelaran TEI 2019 ini juga PT Kaarle Indonesia berhasil mendapatkan MOU kontrak untuk Coconut Varieties dengan “Manly derivatives Nig. Limited” dengan nilai transaksi sebesar 2.420.000 USD.

Kontrak ditanda tangani Direktur utama PT Kaarle Indonesia, Kiki Puspita Sari dan Dr. Aduralere Osiden, Direktur Utama Manly derivatives Nigeria Limited.

Proses yang sudah berjalan di Nigeria sudah melalui Masa NAFDAC sehingga dalam beberapa bulan kedepan Coconut Varieties akan hadir  di Pasar Nigeria.

PT Kaarle Indonesia (Anaia Spice and seasoning) ini merupakan anggota dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia chapter Jakarta ( HIPMI JAYA)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas