Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Forwan Peduli Wartawan Jilid Dua Dapat Apresiasi Positif dari Berbagai Pihak

Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin dalam kata sambutannya berucap terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi di FPW II

Forwan Peduli Wartawan Jilid Dua Dapat Apresiasi Positif dari Berbagai Pihak
dok. Forwan
Forwan Peduli Wartawan Jilid Dua mendapat dukungan dari berbagai pihak 

FORUM WARTAWAN HIBURAN (FORWAN) Indonesia sukses membagikan donasi tahap kedua kepada anggota FORWAN yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara seremonial pembagian FORWAN Peduli Wartawan (FPW) Jilid Dua yang berlangsung di NUPRO Jalan Cimandiri No 6, Flat 1 No.1, RT.6/RW.4, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) dihadiri sejumlah perwakilan donatur dan wartawan sesuai undangan.

Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah ikut berpartisipasi di FPW Jilid Kedua.

Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut di kegiatan FORWAN berikutnya baik di masa New Normal maupun setelah kondisi kembali normal begitu kata Taufiq Arief Denin.

Lewat kegiatan ini, sambung Taufiq, para donatur mendapatkan manfaat besar dari publikasi yang diberikan FORWAN Indonesia sebagai kompensasi atas dukungannya, baik lewat sejumlah media online maupun media sosial, antara lain di akun Instagram FORWAN @forwanofficial sebagaimana publikasi para donatur FPW Jilid #1.

Pembagian FPW #2, lanjut Taufiq juga ada 134 lebih wartawan yang menerima donasi, maka acara FPW Terdampak Covid jilid 2 diselenggarakan dalam 3 hari, hal ini agar tidak semua wartawan hadir sekaligus sekaligus turut mengindahkan SOP cegah sebaran Covid-19.

Saat pembagian donasi diakui Taufiq Arief Denin, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain dengan memakai masker kain serta menerapkan #physicaldistancing atau jaga jarak fisik.

Pembagian donasi hari pertama sekaligus seremonial diperuntukkan buat 50 wartawan anggota FORWAN pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sisanya, akan diberikan pada Sabtu (27/6) dan Minggu (28/6) di Benhil, Jakarta Pusat.

Taufiq pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua panitia FPW Terdampak Covid-19 Jilid 2 yang berjumlah 15 orang.

Halaman
123
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas