Tribunners
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Plooong, di JUMAT barokah

Menpora, Zainudin Amali dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tampil di hadapan media dengan damai, Jumat (3/7/2020) lalu.

Plooong, di JUMAT barokah
kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan pers kepada wartawan terkait persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/7/2020). 

OLEH: M. Nigara 

BEGITU UCAPAN beberapa sahabat saat menyaksikan dan membaca berita online terkait Menpora, Zainudin Amali dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, tampil di hadapan media dengan damai, Jumat (3/7/2020) lalu.

Bahkan, keduanya menyatakan akan berbagi tugas dan saling mendukung.

Ploooong, lega. Itu juga yang langsung dirasakan oleh para sahabat saya. Maklum, sudah hampir tiga minggu, ada pihak tertentu yang terus 'menggoreng' dengan membuat seolah-olah telah terjadi perselisihan tajam di antara keduanya.

Bahkan, saat Menpora, Zainudin Amali mengumumkan hasil ratas dengan Presiden Jokowi, ada saja yang menuding pemerintah telah mengambil alih.

Padahal, menpora menjelaskan dengan terang-benderang tentang dana APBN yang digunakan, dan ada pelajaran sangat berharga serta tidak boleh terulang lagi yakni Asian Games 2018.

Diakui atau tidak, orang bisa berasumsi bahwa pernyataan pemerintah telah mengambil alih memiliki tujuan tertentu. Beberapa sahabat menegaskan hal itu jelas ingin agar ada reaksi dari PSSI. Lalu, ya ada gonjang-ganjing tentunya.

Jika itu terjadi, maka penggiringan ke arah pertentangan dibesarkan.

Jadi, alhamdulillah ketika keduanya bisa tampil bersama dalam suasana yang luar biasa bersahabat. Satu steep penting sudah dilewati dengan baik, dan mudah-mudahan menjadi langkah kanan untuk selanjutnya, aamiin.

MIRIP

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas