Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

John Paul Ivan Ingin Gandeng PWI Jaya Bangkitkan Dunia Hiburan di Tanah Air

wartawan di dunia hiburan mengadakan Halal Bihalal (HBH) secara sederhana di rumah Ketua Sie Musik Film dan Lifestyle PWI DKI Jakarta

John Paul Ivan Ingin Gandeng PWI Jaya Bangkitkan Dunia Hiburan di Tanah Air
Dok. Humas PWI Jaya
John Paul Ivan Ingin Gandeng PWI Jaya Bangkitkan Dunia Hiburan di Tanah Air 

WARTAWAN yang dalam kesehariannya meliput di dunia hiburan mengadakan Halal Bihalal (HBH) secara sederhana di rumah kediaman Ketua Sie Musik Film dan Lifestyle PWI DKI Jakarta, Irish Riswoyo yang ada dikawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu malam (29/5/2021).

Acara HBH ini bersifat spontan atau dadakan, jadi tidak direncanakan dari jauh jauh hari mengingat masih dalam suasana Pandemi.

"Sebetulnya kami tidak ingin menggelar acara Halal Bihalal,  tetapi karena melihat semangat yang kuat dari teman-teman untuk bersilaturahmi, maka  saya mencoba untuk  mengakomodir dan mewujudkan dengan menyiapkan  tempat untuk berkumpul.  Untuk sekedar makan makan nanti tak cariin dananya dari temen-temen. Kan kita banyak temen, masak sih gak ada yang bantu,” kata Irish, panggilan pria berambut panjang ini.

Dikatakan Irish bahwa selain acara Halal Bihalal,  juga ada selingan nonton bareng (Nobar) final Liga Champion Eropa yang mempertemukan Chelsea Vs Manchester City.

Maklum, teman-teman wartawan yang kesehariannya meliput dunia hiburan ini juga penggemar sepak bola, bahkan masing masing punya klub idola.

"Jadi acara Halal Bihalal ini sekaligus juga dijadikan ajang Nobar Final Liga Champion Eropa antara Chelsea Vs Manchester City," begitu Irish berkilah.

Selain para wartawan yang hadir, ternyata ajang silahturahmi ini juga dimanfaatkan oleh John Paul Ivan (JPI) yang datang bersama rekan.

JPI, ex-gitaris Boomerang itu mengaku senang bisa bergabung di acara Halal Bihalal dengan teman-teman wartwan hiburan, meskipun digelar dengan sangat sederhana.

JPI melihat rasa persaudaraan teman teman wartawan ini sangat kuat.

"Ini merupakan modal yang bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan, baik antar sesame wartawan maupun wartawan dengan musisi,” tutur JPI.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas