Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Blog Tribunners

Anita Rachman Awalnya Suka Kecantikan dan Fashion, Keterusan Jadi Pebisnis

Seperti yang dilakukan oleh Anita Rachman, wanita cantik ini sebelum terjun ke bisnis kecantikan awalnya memang suka dengan bidang kecantikan

Anita Rachman Awalnya Suka Kecantikan dan Fashion, Keterusan Jadi Pebisnis
Dok. pribadi
Anita Rahcman sebelum terjun ke bisnis kecantikan awalnya memang suka dengan bidang kecantikan dan fashion. 

BAGI MEREKA yang suka dengan bidang kecantikan dan fashion, tentu bisa dilanjutkan ke fase berikutnya, yaitu menekuni hobi kecantikannya menjadi sesuatu yang menambah pundi-pundi uangnya. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, hendaknya kreatifitas sangat diperlukan. 

Seperti yang dilakukan oleh Anita Rahcman, wanita cantik ini sebelum terjun ke bisnis kecantikan awalnya memang suka dengan bidang kecantikan dan fashion.

Di samping itu wanita yang menggali ilmu kecantikan di Vietnam, Korea dan Jakarta ini , memliki tekad kuat untuk menjadi wanita yang mandiri, dan ingin menunjukkan bahwa suatu hobi atau kesukaan bila kita mau dan tekun bisa menjadi sesuatu yg menghasilkan.

Hal tersebut dibuktikan saat dirinya membuka salon kecantikan BrowtiguebyNitz, pengetahuannya tentang dunia kecantikan di praktekkan disalon kecantikannya mulai dari Sulam alis, Browhenna, Eyelash ext, Lash lift n tint, Waxing, Korean facial (vit c, bb glow, diamond peeling, oxygen injection), Menicure pedicure, Nail art, Hapus tattoo/ sulam alis yang gagal, Slimming Cavitation yang bisa juga dilihat di instagram @browtique_id,

Selain turun langsung menangani kliennya, Anita Rachman juga mendidik Beautician pemula yang di pekerjakan dengan memberikan pelatihan terlebih dahulu selama tiga bulan dengan menggunakan model yang sudah disediakan.

"Selain tentu saja yang sudah pengalaman di bidangnya kami rekrut. Ada juga beberapa beautician kami yang masuk dari pemula akan mendapatkan pelatihan selama tiga bulan pertama dengan menggunakan model. Bila dinilai sudah cukup baik, baru boleh untuk menghandle customer,’’ kata Anita Rachman.

Anita Rachman menjelaskan tentang kondisi usaha klinik yang dirintisnya di Petukangan Jakarta selatan itu yang paling banyak peminatnya untuk treatment Nail art dengan menggunakan Kutek Gel halal.

‘’Jadi untuk para hijabers tetap bisa mempunyai kuku yang lucu dan cantik tanpa harus takut terganggu aktivitas sholatnya,‘’ ujar pemilik Browtique By Nitz itu.

Selain Nail art halal yang mulai banyak diminati, menurutnya eyelash ext dan korean facial juga menjadi salah satu yang terfavorite.

Eyelash ext dikatakannya banyak di sukai karena bulu ext yang kita pakai itu ringan dan helaiannya tidak kasar. Jadi tidak terasa seperti memakai eyelash ext.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas