Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribunners
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunners / Citizen Journalism

Banteng Jakarta Timur Gelar Vaksinasi di SMK Sahid Jakarta

DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur menyelenggarakan Vaksinasi secara serentak pada tanggal 17-18 Juli 2021 bertempat di SMK Sahid Jakarta Ciracas

Banteng Jakarta Timur Gelar Vaksinasi di SMK Sahid Jakarta
Dok. DPC PDIP Jaktim
Peserta vaksin sedang menunggu giliran vaksin yang diadakan DPC PDI-P Jakarta Timur di SMK Sahid Jakarta 

BERTAJUK 'Vaksinasi Gratis Bhakti Kader' DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur menyelenggarakan Vaksinasi secara serentak pada tanggal 17-18 Juli 2021 bertempat di SMK Sahid Jakarta Ciracas Jakarta Timur.

1. Kegiatan Vaksinasi Gratis tersebut terselanggara atas kerjasama DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dengan Ibu Hj. SB. Wiryanti Sukamdani selaku ketua DPP PDI Perjuangan, Serta Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur dan Walikota Jakarta Timur

2. Vaksinasi Gratis Bhakti Kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Jakarta Timur tak terkecuali Struktur, Pengurus dan kader PDI Perjuangan.

Banteng Jakarta Timur Gelar Vaksinasi di SMK Sahid Jakarta
Peserta vaksin sedang menunggu giliran vaksin yang diadakan Banteng Jakarta Timur di SMK Sahid Jakarta

Berdasarkan data yang dihimpun jumlah calon peserta yang tergalang sudah hampir mencapai angka 1000 (Seribu Orang) sesuai dengan target pemberian 1000 Vaksin dalam waktu dua hari tersebut.

3. Selama 2 (dua) tahun Pandemi berlangsung PDI Perjuangan Jakarta timur intensif melakukan kegiatan Aksi melawan Pandemi dari Penyemprotan Disinfektan secara rutin dan berkala, penyerahan APD bagi Tenaga Kesehatan, Pengelolaan dapur umum dan pendistribusian makanan siap saji, pembagian masker, Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Perilaku hidup sehat, Hingga yang dilakukan saat ini adalah kegiatan Vaksinasi Gratis.

4. Dengan keterlibatan seluruh komponen masyarakat dalam gotong royong nasional menghadapi Covid 19, khususnya dalam penggalangan dan penyelenggaraam Vaksinasi maka di harapkan Target Vaksinasi di DKI Jakarta segera tercapai dan terciptanya kekebalan Komunitas (Herd Immunity) demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan Produktif kembali pasca Pandemi Covid 19

5. DPC PDI Perjuangan tetap mengingatkan selain vaksinasi covid 19 yang telah dilaksanakan, masih tetap membutuhkan peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Pola Perilaku Hidup Bersih & Sehat.

Selain menggelar aksi Vaksinasi Gratis, saat ini DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dengan pola gotong Royong, membuka Dapur Umum selama 2 (dua) minggu ke depan yang akan mendistribusikan makanan siap saji dan higienis 200 boks per hari bagi warga masyarakat yg sedang menjalani Isolasi mandiri dan akan diperpanjan sesuai dengan pemberlakuan PPKM Darurat di Provinsi DKI Jakarta.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas