Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

Rayakan Kemerdekaan dengan Nyata, Mazda Medan Gelar Aksi Donor Darah

Mazda Medan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui kegiatan donor darah.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Rayakan Kemerdekaan dengan Nyata, Mazda Medan Gelar Aksi Donor Darah
Istimewa
Mazda Medan gelar acara showroom bertajuk “Independence Spirit with Mazda” mengadakan kegiatan donor darah dalam semangat kemerdekaan. 

TRIBUNNEWS.COM - Setiap tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia dengan penuh antusias menyambut hari yang sangat bersejarah ini, di mana kita merayakan dan memperingati hari kemerdekaan sebagai warga negara Indonesia. 

Berbagai acara dan kegiatan digelar untuk menyemarakkan momen penting ini, termasuk Mazda Medan yang merayakannya dengan mengadakan acara showroom bertajuk “Independence Spirit with Mazda”.

Dalam semangat kemerdekaan, Mazda Medan mengajak seluruh peserta acara untuk menghidupkan semangat nasionalisme melalui kegiatan donor darah. Acara ini diikuti oleh 55 peserta yang antusias mendonorkan darah mereka.

Tentunya dalam menggelar kegiatan ini, Mazda Medan membutuhkan sebuah dukungan. Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak seperti PMI Kota Medan, Yayasan Hope, Klinik Prima Melati yang menyediakan cek kesehatan dan konsultasi gratis, serta tim dari Mazda Medan sendiri. 

Tak hanya Mazda Medan yang memeriahkan acara ini, komunitas Mazda Owners Club Medan, M2Unity Medan, dan perwakilan dari club Autonation juga turut hadir memeriahkan acara ini. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran Caffino Coffee dan Hydroplus yang terus menyediakan kopi bagi para tamu undangan yang datang. 

Di akhir acara, pihak Mazda Medan memberikan penjelasan mengenai produk-produk Mazda kepada para pengunjung. Sebagai penutup, acara semakin meriah karena adanya pengundian hadiah bagi mereka yang melakukan pemesanan unit Mazda selama acara berlangsung.

Dengan semangat kemerdekaan, Mazda Medan berhasil menggelar acara yang tidak hanya memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui kegiatan donor darah.

BERITA TERKAIT

Adanya acara kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lain dan banyak orang, dalam merayakan kemerdekaan dengan aksi nyata. 

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas